Istri Pertama Buka Suara Soal Keoknya Trump: Dia Pecundang yang Buruk

Istri Pertama Buka Suara Soal Keoknya Trump: Dia Pecundang yang Buruk Kredit Foto: Antara/REUTERS/Carlos Barria

Istri pertama Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump; Ivana Trump, menggambarkan mantan suaminya sebagai "pecundang yang buruk" setelah kalah dalam pemilihan presiden (pilpres) melawan Joe Biden.

Ivana menyarankan Donald Trump pergi ke Palm Beach dan menerima bahwa karier politiknya telah berakhir.

Baca Juga: Trump Kalah, TikTok Coba Lawan Perintah Administrasi Trump Lagi, dengan Cara ....

"Dia bukan pecundang yang baik," kata Ivana (71), Ibu dari tiga anak tertua Donald Trump. "Dia tidak suka kalah, jadi dia akan bertarung dan bertarung dan bertarung," katanya lagi. 

Ivana berbicara kepada majalah People pada hari Senin (9/11/2020) ketika mantan suaminya terus menolak untuk mengakui kekalahan dalam pilpres AS, tiga hari setelah calon presiden (capres) Partai Demokrat Joe Biden meraih kemenangan.

Ivana mengatakan dia berharap mantan suaminya akan menghadapi kenyataan daripada terus mengklaim kemenangan telah "dicuri" darinya.

Dia berharap Trump akan menyerah pada gugatan hukum di negara bagian yang dimenangkan oleh Biden, alih-alih melanjutkan seperti yang dia dan pengacaranya Rudy Giuliani bersumpah akan melakukannya.

“Dia harus pergi dan menyatakan bahwa dia kalah,” kata Ivana. “Saya hanya ingin semua ini berakhir, dengan satu atau lain cara. Saya benar-benar tidak peduli."

Ivana, yang secara terbuka menyebut suaminya saat itu sebagai "Donald", mengatakan waktunya dalam politik telah berakhir.

“Saya tidak berpikir dia punya pilihan,” katanya. “Dia akan pergi ke Palm Beach dan bermain golf dan menjalani kehidupan normal, saya pikir ini adalah pilihan terbaik untuk apa yang bisa dia lakukan."

"Dia benci menjadi pecundang, itu yang saya yakini. Tapi jika dia kalah, dia kalah," ujarnya. 

“Dia punya banyak uang, tempat untuk ditinggali serta menikmati hidupnya.”

Ivana, mantan model dari Eropa Timur seperti istri Trump saat ini, Melania Trump, menikah dengan Donald Trump selama 15 tahun, dari 1977 hingga 1992. Mereka memiliki tiga anak; Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump.

Ivana mengatakan anak-anaknya "baik-baik saja" tetapi dia berharap keadaan sekarang bisa kembali normal bagi mereka.

"Saya pikir mereka menikmati berada di sekitar Donald dan menjalankan pemilihan dan melihat apa yang akan terjadi, tapi sekarang—terima kasih Tuhan—berakhir," katanya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini