Ubah Konsep Bisnis, ShopBack Berubah Jadi Portal Pra-Belanja

Ubah Konsep Bisnis, ShopBack Berubah Jadi Portal Pra-Belanja Foto: ShopBack Indonesia

ShopBack mengklaim telah berevolusi dari sekadar platform cashback menjadi portal pra-belanja. Dengan perubahan ini, ShopBack menjadi platform pra-belanja atau platform awal yang dikunjungi pengguna sebelum berbelanja secara daring, yang diklaim perusahaan memberikan pengalaman belanja era baru seraya membantu pengguna membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

"ShopBack senantiasa berinovasi guna menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan beragam fitur untuk melayani serta mendukung para pengguna dengan lebih baik," kata Galuh Chandra Kirana, Country General Manager, ShopBack Indonesia dalam siaran pers, Rabu (11/11/2020).

Pada Agustus 2020, ShopBack telah merilis beberapa fitur baru di luar dari cashback rewards di dalam aplikasi, seperti Misi ShopBack, Rekomendasi Produk, Video Ads, dan Perbandingan Harga Produk.

Baca Juga: Lebarkan Sayap di Periklanan, Gojek Luncurkan GoScreen

Fitur-fitur ini dirilis guna mempermudah pengguna menemukan produk yang diinginkan, serta membantu pengguna lebih hemat baik uang dan juga waktu sebagai bagian dari perkembangan ShopBack menjadi portal pra-belanja terbesar di Indonesia.

"Dengan demikian, pengguna  bisa lebih hemat, lebih untung saat membeli kebutuhan mereka secara daring lewat ShopBack," tambah Galuh.

Untuk membantu pengguna menghemat dalam kondisi ekonomi yang tidak menentu ini, ShopBack menghadirkan kembali ShopFest, festival belanja akhir tahun yang berlangsung selama empat bulan. ShopFest menghubungkan beberapa seperti festival belanja akhir tahun seperti 9.9, 10.10, 11.11, Harbolnas, dan lainnya.

Pada festival belanja online 10.10 yang lalu, ShopBack melihat peningkatan pemesanano hingga 3,5 kali serta nilai penjualan naik hingga 4,5 kali dibanding 10.10 tahun sebelumnya. Sementara itu, pengguna ShopBack juga menerima sembilan kali lebih banyak cashback pada 10.10 tahun ini dibanding tahun sebelumnya.

Di bulan ketiga pelaksanaan ShopBack ShopFest, ShopBack akan membawa tema  11.11 Single’s Day. ShopBack ShopFest 11.11 Single’s Day akan diselenggarakan mulai 2 hingga 12 November 2020, dan menawarkan beragam promo setiap hari, di antaranya cashback 10% hingga Rp1 juta, Crazy Flash Sale mulai dari Rp11, serta gamifikasi berhadiah 25 gram emas 24 karat.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini