Alamak, Habib Rizieq Baru Injak Kaki di Petamburan, Surat Undangan Bahas Reuni 212 Beredar

Alamak, Habib Rizieq Baru Injak Kaki di Petamburan, Surat Undangan Bahas Reuni 212 Beredar Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan

Kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menjadi teka-teki, salah satunya adalah kabar akan adanya reuni akbar 212, di Monas, Jakarta, dan surat permohonan tersebut sudah dikirim kepada Pemprov DKI.

Diketahui sebelumnya, Selasa (10/11), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu langsung dengan Habub Rizieq. Namun, dalam pertemuann tersebut diklaim tidak ada pembahasan soal acara reuni akbar 212. Baca Juga: Kata Rocky Gerung: Orang-Orang di Istana Panik Rizieq Pulang, Terus Bilang..

Sementara itu, beredar surat undangan dari Pemprov DKI untuk sejumlah pihak yang agendanya mengenai pembahasan pelaksanaan acara reuni akbar 212 di kawasan Monumen Nasional (Monas).

Undangan tersebut dibuat oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta, Taufan Bakri. Baca Juga: Fasilitas Hancur saat Pasukan Habib Rizieq Menyemut di Bandara, PA 212: Mereka Gak Mau Diganti

Sementara itu, ketika ditemui, Taufan membenarkan adanya rapat pertemuan dengan sejumlah pihak dari Pemprov hingga kepolisian, namun agendanya belum membahas acara reuni akbar 212. 

"Belum, belum (bahas reuni akbar). Enggak ada kok (orang 212) yang datang," ujarnya, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini