Fasilitas Hancur saat Pasukan Habib Rizieq Menyemut di Bandara, PA 212: Mereka Gak Mau Diganti

Fasilitas Hancur saat Pasukan Habib Rizieq Menyemut di Bandara, PA 212: Mereka Gak Mau Diganti Foto: Antara/Muhammad Iqbal/aww.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif menyampaikan permohonan maaf terkait kerusakan fasilitas Bandara Soekarno Hatta, terkait penjemputan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah bertemu pihak bandara untuk menyelesaikan hal tersebut. "Kita sudah kirim untuk bertemu dan koordinasi dengan pihak bandara untuk segera diselesaikan," katanya kepada wartawan, Rabu (11/11/2020). Baca Juga: Doa Habib Rizieq Bikin Bergetar: Semoga Allah Hancurkan Pemimpin Pengkhianat!

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa pihaknya telah menawarkan ganti rugi kepada pihak bandara. Namun sayangnya, pihak bandara menolak karena kerusakan dinilai tidak terlalu berat. Baca Juga: Baru Injak Kaki di Petamburan, Alamak! Orang PDIP Desak Polisi Garap Rizieq Shihab

Karena itu, ia mengatakan permasalahan tersebut sudah terselesaikan. "Kita mau ganti rugi, tapi kata pihak bandara nggak usah karena nggak seberapa," ujarnya.

"Alhamdulillah sudah diselesaikan dengan baik. Hanya kerusakan kecil dan memang barang yang rentan rusak," tuturnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini