Butuh Jasa Pemeliharaan Perangkat Lunak, BCA Rogoh Kocek Rp45 Juta

Butuh Jasa Pemeliharaan Perangkat Lunak, BCA Rogoh Kocek Rp45 Juta Foto: Sufri Yuliardi

PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) melaporkan telah terjadi transaksi senilai Rp45 juta antara pihaknya dan PT Darta Media Indonesia, perusahaan yang masih terafiliasi dengan BCA. Transaksi tersebut berkenaan dengan jasa pemeliharaan perangkat lunak.

Corporate Secretary BCA, Raymon Yonarto, menjelaskan bahwa perangkat lunak yang dimaksud adalah aplikasi static document OCR (Optical Character Recognition). Aplikasi tersebut, jelas Raymon, dibutuhkan untuk menunjang operasional BCA. Baca Juga: Gak Cuma Megatransaksi Akuisisi Bank Interim, Ini Daftar Aksi Korporasi BCA Tahun 2020

"BCA membutuhkan jasa pemeliharaan aplikasi static document OCR untuk menunjang operasional perusahaan. Darta Media Indonesia merupakan perusahaan yang berkompeten di bidang jasa pemeliharaan perangkat lunak dan memiliki izin untuk menyediakan pemeliharaan aplikasi static document OCR," ungkapnya secara tertulis, dikutip pada Rabu, 11 November 2020. Baca Juga: Astaghfirullah! Harga Emas Hari Ini Amblas Makin Parah!

Ia meyakini, kerja sama antara BCA dan Darta Media Indonesia ini akan mampu menunjang kinerja atau operasional perusahaan. Dikatakan Raymon, kedua pihak saling terafiliasi, di mana Darta Media Indonesia dikendalikan oleh pemegang saham utama BCA.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini