iPhone 12 Belum Masuk Indonesia, Eh Sudah Ada Bocoran Spek iPhone 13

iPhone 12 Belum Masuk Indonesia, Eh Sudah Ada Bocoran Spek iPhone 13 Foto: Antara/Brooks Kraft/Apple Inc./Handout via REUTERS

Belum lama setelah peluncuran iPhone 12, sudah beredar bocoran spekulasi spesifikasi iPhone 13 dari analis top produk Apple, Ming Chi Kuo.

Kuo memprediksi, ponsel yang bakal hadir pada 2021 itu akan memiliki empat model, termasuk Pro dan Pro Max. Tak hanya itu, ia bahkan mengungkapkan spekulasinya soal sejumlah spesifikasi iPhone 13.

Mengutip GSM Arena, Selasa (10/11/2020), "iPhone 13 bakal hadir dengan dukungan lensa super lebar (F/1.8 6P), menggunakan fokus otomatis."

Baca Juga: Pertama Kali dalam 3 Tahun! Samsung Sukses Kalahkan Apple di ....

Baca Juga: Sempat Rugi, Akhirnya Investor Grab Ini Bisa Cetak Laba Lagi!

Sebagai bahan perbandingan, iPhone 12 Pro dan Pro Max punya lens super lebar berfokus 5P dengan F/2.4.  Keduanya merupakan bagian dari Seri iPhone 12.

Dua perangkat lainnya ialah iPhone 12 mini dan iPhone 12. Keempat perangkat tersebut memiliki harga jual di kisaran Rp10 juta-Rp16 juta.

Keempat HP terbaru Apple itu mendapat dukungan dari chipset terbaru, A14 Bionic dan sejumlah fitur teranyar daripada iPhone-iPhone sebelumnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini