Dukung Go Green, PFI Mega Life Kolaborasi dengan Transmart

Dukung Go Green, PFI Mega Life Kolaborasi dengan Transmart Foto: Banten Co

Transmart bersama PFI Mega Life melakukan gerakan gaya hidup baru sangat dekat dengan kebiasaan sehari-hari yang nantinya akan memberi manfaat yang besar, seperti menghadirkan tas belanja berbahan kain.

Setiap pembelian tas belanja ini, para pelanggan dapat terlindungi dengan proteksi dari PFI Mega Life selama satu bulan setelah asuransi berhasil diaktifkan. Dengan begitu, setiap nasabah nantinya akan mendapatkan perlindungan kecelakaan diri selama satu bulan.

“Kami (PFI Mega Life dan Transmart) melakukan riset di mana selama pandemi ini, penggunaan plastik semakin melonjak yang menimbulkan masalah lingkungan yang besar di masa depan. Berdasarkan riset yang dilakukan Dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI, menyatakan bahwa penggunaan plastik mengalami peningkatan selama pandemi berlangsung. Melihat hal ini, kami ingin membuat gerakan kecil yang dapat menyelamatkan dunia, dan dimulai dari tas belanja berbahan kain. Selain itu, dengan mendukung kampanye ini, para pembeli tentunya dapat terlindungi dengan proteksi dari PFI Mega Life,” tutur Samdarshi Sumit, Direktur Utama PFI Mega Life di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Baca Juga: Menyingkap Kasus Pailit Ace Hardware: Digugat PKPU Hampir Bersamaan dengan Transmart

Lebih lanjut katanya, kolaborasi Transmart dan PFI Mega Life ini dilakukan dengan tujuan agar dapat melindungi impian setiap masyarakat Indonesia, dan untuk dapat menunjang program peduli lingkungan sembari bisa mendapatkan perlindungan diri Asuransi.

"Kami mengajak para pelanggan semua untuk berpartisipasi aktif dalam kampanye Go Green, "Tepuk Konsumen untuk Sehat, Beli Tas Go Green. Sampah Plastik Hilang, Jiwa Terlindungi", papar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Satria juga menambahkan bahwa kampanye Go Green ini akan dilakukan pada pada Tahap Pertama di seluruh Transmart Jabodetabek, yang nantinya pada tahap berikutnya bisa di seluruh toko se-Indonesia. Hal ini tentu dilakukan agar bumi bisa terselamatkan dari limbah plastik yang kian meningkat.

Adapun Mega Personal Accident merupakan produk Asuransi Jiwa yang akan digunakan oleh PFI Mega Life untuk memproteksi nasabah melalui kerjasama yang tercipta dengan Transmart. Asuransi Jiwa Berjangka ini memberikan perlindungan kepada Tertanggung terhadap risiko tutup usia karena kecelakaan dengan masa asuransi aktif selama 30 hari.

Melalui asuransi ini, Nasabah yang sudah terproteksi akan mendapatkan 100% Uang Pertanggungan apabila meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan.

Kemudian penerima manfaat akan mendapatkan langsung 100% Uang Pertanggungan dari Tertanggung karena tutup usia yang disebabkan kecelakaan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini