Cie... Cie... Mas Gatot Jadi Terima Bintang Jasa dari Jokowi?

Cie... Cie... Mas Gatot Jadi Terima Bintang Jasa dari Jokowi? Kredit Foto: Dok. we

Pada momen Peringatan Hari Pahlawan kali ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan tanda jasa dankehormatan. Ini merupakan kedua kalinya di 2020, pemerintah memberikan tanda jasa dan kehormatan, setelah sebelumnya diberikan pada Agustus lalu.

 Baca Juga: Riwayat Habib Rizieq: Pernah Dibui hingga Bersitegang dengan Rezim Jokowi

Salah satu tokoh yang akan diberikan tanda jasa dan kehormatan adalah mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Kasetpres Heru Budi Hartono mengkonfirmasi bahwa Gatot akan hadir.

"Terkait Pak Gatot Nurmantyo hadir, sudah ambil undangan dan pernyataan kesediaan menerima tanda kehormatan," katanya, Selasa (10/11/2020).  Baca Juga: Tengku Zul Sebut Istana Jokowi Terasa Gempa Pas 10 November, FH Nyamber: Perasaanmu Saja

Selain Gatot, tanda jasa dan kehormatan juga akan diberikan kepada pembantu Presiden Jokowi pada periode lalu. Di antaranya Mantan menteri ESDM Ignasius Jonan dan mantan Menkominfo Rudiantara.

"Para kepala staf angkatan periode lalu yang akan menerima tanda jasa terkomform (hadir)," ujarnya.

Rencananya, pemberian gelar tanda jasa dan kehormatan akan dilaksanakan, Rabu (11/11/2020) besok. Gelar ini akan diberikan Presiden Jokowi kepada 68 tokoh.  

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini