Terang-terangan, Kader PDIP Benci dengan Rizieq: Sombong, Suka Menghina Orang, dan...

Terang-terangan, Kader PDIP Benci dengan Rizieq: Sombong, Suka Menghina Orang, dan... Kredit Foto: Istimewa

Kader PDI-Perjuangan Dewi Tanjung secara terang-terangan pihaknya mengaku tidak pernah membenci Habib Rizieq Shihab secara pribadi, Melainkan, membenci Habib Rizieq karena sifatnya.

Ia membenci sifat Habib Rizieq karena dinilai suka menghina Pemerintah. “Secara pribadi Nyai tidak benci sama Riziek Shihab, Tapi yang Nyai benci adalah sikap Rizieq yang sombong, ujub dan suka menghina orang dan memfitnah Pemerintahan. Padahal casing si Rizieq ini katanya Ulama Tapi Isi ceramah dan perkataannya jauh dari ajaran Agama Islam yang baik dan benar,” cuitnya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Selasa (10/11/2020). Baca Juga: Attention Please: Nggak Usah Takut Habib Rizieq Pulang, Welcome Saja!

Lanjutnya, ia mengatakan semenjak kabar kepulangan Habib Rizieq, Dewi Tanjung ikut menyorotinya. Bahkan, ia memberikan sindiran terkait kepulangan Rizieq dengan mempertanyakan semua kasus hukum yang pernah menjeratnya. Baca Juga: Pulang Kampung, Alamak! Bawaan Habib Rizieq Tembus 207 Kardus, Isinya Bikin Melongo!

Welcome back to Rizieq Shihab semoga ente bisa membuktikan perkataan ente di video bahwa ente tidak punya kasus di Indonesia karena sudah SP3,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan kasus Habib Rizieq sal tuduhan chat mesum memang telah di SP3. Tetapi bukan berarti dihapus.

“Ingat Rizieq biar kau ngga gagal paham kasus sudah SP3 bisa dibuka kembali karena ada bukti-bukti yang kuat. SP3 bukan kasus di hapus tapi dihentikan sementara” katanya.

Diketahui, Habib Rizieq tiba di Bandara Soekarno Hatta hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini