Inikah Sosok di Balik Kepulangan Habib Rizieq? Jubirnya Langsung Buka-bukaan

Inikah Sosok di Balik Kepulangan Habib Rizieq? Jubirnya Langsung Buka-bukaan Kredit Foto: Dok. YouTube Front TV

Kicauan Politisi Ferdinand Hutahaean menjadi sorotan lantaran menyebut ada sosok yang membantu kepullangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, Selasa (10/11) hari ini. 

Bahkan, Ferdinand menyebut kepulangan Habib Rizieq bisa jadi tidak terlepas dari agenda politik 2024 dan menyinggung adanya sosok 'caplin' yang menyokong kembalinya Habib Rizieq. Baca Juga: Pak Mahfud, Habib Rizieq Pulang Mau Revolusi Akhlak, Bakal Dibiarkan Tuh?

"Hebat juga si Caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal," kata dalam akun Twitternya. Baca Juga: Saat Pertama Injak Kaki di Bandara Soetta, Habib Rizieq Langsung Beraksi!

"Tampaknya Presiden akan sangat disibukkan oleh kegaduhan rekayasa Caplin demi anak emasnya si pemilik bus edan," imbuh dia.

Namun sayangnya, ia tidak menyebut siapa yang ia sebut sebagai caplin. Namun, publik menduga sosok yang dimaksud adalah Jusuf Kalla lantaran dia juga pergi ke Arab Saudi guna melangsungkan sejumlah agenda.

Jawab Ferdinand dalam acara Kabar Petang, "Saya mencuit tidak dalam rangka menuduh Jusuf Kalla atau siapa-siapa, saya menyampaikan sesuatu yang ada dalam pikiran saya," ungkap Ferdinand.

"Kalau ada yang mengaitkan dengan Jusuf Kalla itu persepsi publik, tidak bisa saya larang dan batasi," lanjutnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini