Habib Rizieq Pulang Jalan-Jalan ke Bandara Ditutup, Warga Teriak: Benar-Benar Gila!

Habib Rizieq Pulang Jalan-Jalan ke Bandara Ditutup, Warga Teriak: Benar-Benar Gila! Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/hp.

Warga pengguna jalan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta, tampak dibuat kesal lantaran jalanan yang biasa dilewati, saat ini harus ditutup total oleh pihak kepolisian, terkait kepulangan Habib Rizieq Shihab, Selasa (10/11). Baca Juga: Jangan Sudutkan Habib Rizieq untuk Isolasi Mandiri, FPI Sindir Pejabat Negara

Selain itu, penutupan juga terjadi lantaran para pendukung Habib Rizieq melakukan penyambutan. Bahkan, terpantau saat ini ribuan massa telah memenuhi jalan menuju Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Baca Juga: Kepulangan Habib Rizieq Bikin Tensi Kerumitan Jokowi Naik, Presiden Makin Pusing

Seperti, Jalan Selapajang-Marsekal Surya Darma, Kota Tangerang. Jalan Husein Sastranegara, Kecamatan Benda juga ditutup.

Semua pintu masuk bandara yang ditutup mengakibatkan semua kendaraan harus putar balik.

"Bener-bener gila polisi. Yang kayak gini saja sampai ditutup total semua. Saya mau kerja bingung mau lewat mana lagi," ujar Anton salah seorang pegawai Cargo Bandara Soeta, seperti dilansir, Suara.com, Selasa (10/11/2020).

Sebelumnya, dalam video yang diposting Front Pembela Islam (FPI) dalam akun Twitternya, Selasa (10/11), menunjukkan suasana terkini Bandara Soekarno Hatta (Soetta) yang terlihat dipenuhi ribuan orang yang berjalan kaki, untuk menyambut kedatangan Imam Besar Habib Rizieq Shihab. 

Dalam video tersebut, terlihat ribuan lascar FPI sedang melakukan apel kesiagaan di luar bandara Soekarno Hatta.  

Laskar FPI ini mengenakan kemeja putih dan celana putih. “Terus pertahankan Ketertiban. Allahuakbar. WelcomeBackIBHRS,” cuit FPI, dalam akun Twitternya, Selasa (10/11). 

“Pertama dalam Sejarah Indonesia, satu-satunya Tokoh di Indonesia yg dijemput jutaan Umat di Bandara (Tanpa Intruksi) siapapun. Beliau @HabibRizieq_ID. Tetap tertib, waspadai provokasi,” cuit FPI.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini