Ini 3 Calon Pengganti Alm Saefullah untuk Posisi Sekda DKI

Ini 3 Calon Pengganti Alm Saefullah untuk Posisi Sekda DKI Foto: Instagram/aniesbaswedan

Hasil tes seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta masuk tahap wawancara. Hasil tes asesmen mengerucut kepada tiga nama besar yaitu Marullah Matali, Sri Haryati, dan Sigit Widjatmoko.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor 9 Tahun 2020 tentang Hasil Tes Assesment Kompetensi Dalam Rangka Seleksi Terbuka Jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur DKI JakartaTahun 2020.

Dalam surat tersebut menyatakan peserta seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah dan Deputi Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan lulus tes assesmen kompetensi adalah peserta dengan nilai asesmen kompetensi ? 68,00.

Proses seleksi terbuka untuk jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup tidak dapat dilanjutkan karena peserta yang lulus tes asesmen kompetensi (nilai asesmen kompetensi ? 68,00) kurang dari 3 (tiga) calon kandidat.

"Bagi peserta seleksi terbuka yang dinyatakan lulus tes asesmen kompetensi berhak mengikuti tes wawancara, jadwal dan tempat pelaksanaan tes wawancara akan diinformasikan kemudian," seperti dikutip dalam surat pengumuman Nomor 9 Tahun 2020, Senin (9/11/2020).

Adapun daftar peserta yang dinyatakan lulus tes assesmen kompetensi terbuka jabatan Sekda DKI di antaranya Marullah Matali; Sri Haryati; Sigit Wijatmoko; Yusmada Faizal; Andri Yansyah; Dhany Sukma; Faisal Syafruddin; Bayu Meghantara; Edi Sumantri; dan Arifin.

Sementara, untuk jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Tata Ruang dan Lingkungan Hidup diisi oleh Rahmad Hidayat. Kemudian, jabatan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Industri, Perdagangan, dan Transportasi yang dinyatakan lulus yakni Tuty Kusumawati; Muhammad Aris Supriyanto; Zainal; serta Deni Hamdani.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini