Capai 45 Juta Pengguna, DANA Tebar Voucer #SemingguJadiSultan

Capai 45 Juta Pengguna, DANA Tebar Voucer #SemingguJadiSultan Kredit Foto: DANA

Dompet digital DANA mengungkapkan bahwa penggunanya telah mencapai 45 juta. Sebagai bentuk apresiasi terhadap lebih dari 45 juta pengguna yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020, DANA memberikan beragam promo bertajuk #SemingguJadiSultan.

"Dalam kurun waktu yang tergolong singkat, tidak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh," kata Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA, Senin (9/11/2020).

Melalui program #SemingguJadiSultan ini, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucer kepada sesama pengguna lainnya selama 9–11 November 2020. Pengguna dapat menukarkan voucer tersebut pada 9–15 November 2020.

Baca Juga: Lebarkan Sayap di Periklanan, Gojek Luncurkan GoScreen

Voucer dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucer. Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucer untuk digunakan sendiri dan dua voucer lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya.

Secara keseluruhan, pengguna dapat memeroleh maksimal hingga empat voucer; dua voucer yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucer lain yang didapatkan melalui teman pengguna. Adapun harga satu paket adalah Rp11. Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

"Kami berharap program ini dapat menarik bukan saja pengguna, tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi. Program ini juga bukan bermaksud untuk mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja," tutup Vince Iswara.

Pada program 11.11 tahun lalu, perusahaan mengatakan melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucer. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini