Mantab Paripurna, Dalam Sepekan PTPN XII Sabet 2 Penghargaan

Mantab Paripurna, Dalam Sepekan PTPN XII Sabet 2 Penghargaan Foto: Dok. PTPN XII

PT Perkebunan Nusantara  (PTPN) XII kembali raih 2 penghargaan pada ajang Best National Achievement Prestigious Award 2020 dan BUMN Branding and Marketing Award 2020 Ke 8. Perusahaan plat merah yang bergerak dibidang agro bisnis dan agro industri ini, dalam sepakan mampu meraih penghargaan diantaranya, Export Marketing Development Anak Perusahaan BUMN dan Committed Company For Contributing In Best Quality Product Of The Year 2020.  Baca Juga: Raih Sertifikasi Internasional Sawit, CEO PTPN V: Ini Kado Indah di Akhir Tahun

SEVP Business Support PTPN XII, Wien Irwanto secara tegas menyatakan, bahwa PTPN XII sangat berperan penting terhadap pertumbuhan ekonomi nasional, serta menunjukkan kinerja optimal dalam bersaing di pasar global melalui inovasi branding dan marketing. Baca Juga: Perkuat Kompetensi SDM Perkebunan, PTPN Group Dorong Pengembangan Talenta BUMN

“Dalam kondisi terpuruk akibat musibah pandemi Covid-19, tak hanya sendi kesehatan saja yang mengalami perubahan. Tetapi fluktuatif bisnispun demikian. Sehingga, hal tersebut menjadi tantangan semua perusahaan, tidak terkecuali perusahaan BUMN seperti PTPN XII, Memaksimakan kemampuan demi tercapainya target penjualan produk perusahaan dan terpenuhinya kebutuhan konsumen.” Tegang Wien dalam ketarangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Senin (9/11/2020).

Sementara itu Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan, Winarto menjelaska,  PTPN XII sebagai perusahaan perkebunan yang menghasilkan berbagai macam produk unggulan seperti Kopi Arabika, Kopi Robusta, Teh, Kakao Edel, Kakao Bulk, Karet, serta produk lainnya yang diekspor dan dipasarkan dalam negeri selalu berkomitmen menjaga kualitas dan mutu produk. 

“Kualitas dan mutu produk selalu menjadi nomor satu di perusahaan kami. Terbukti dari tahun ketahun mutu produk kita tetap sama, ditambah dengan berbagai setifikasi dari lembaga nasional dan internasional sebagai jaminan akan kualitas produk PTPN XII,” ujar Winarto.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini