Sekali Upload Konten di IG dan Youtube, Gisel Raup Puluhan Juta!!

Sekali Upload Konten di IG dan Youtube, Gisel Raup Puluhan Juta!! Kredit Foto: (Foto: Instagram)

Siapa yang tak kenal Gisella Anastasia? Wanita yang menggeluti dunia hiburan Tanah Air itu kini juga aktif mencari pemasukan di media sosial (medsos), termasuk Youtube dan Instagram.

Unggahan Instagram Gisel, baik di Story maupun beranda, tak lepas dari kerja sama dengan para pemilik merek. Begitu juga dengan iklan selipan di video-video Youtube-nya.

Nah, berapakah estimasi pendapatan yang Gisel kantongi dari Instagram dan Youtube? Yuk cari tahu di sini!

Baca Juga: Samsung Mau Rilis Galaxy S21 Lebih Cepat, Guna Rebut Pangsa Pasar Pesaing?

Baca Juga: Rogoh Jutaan Dolar, 7 Raksasa Teknologi Ini Dukung Kampanye Joe Biden

Melansir laman pemasaran influencer, Senin (9/11/2020), estimasi pendapatan Gisel dari Youtube berkisar di angka Rp18,51 juta-Rp64,8 juta per bulan. Nominal itu bisa ia dapatkan dengan harga Rp11 ribu-Rp38,5 ribu per 1.000 penayangan/views (harga CPM).

Lebih lanjut, perkiraan pendapatan tiap video di Youtube Gisel mencapai Rp30,81 juta, jika harga CPM-nya berkisar di angka Rp68,76 ribu-Rp192,54 ribu.

Sementara itu, perkiraan cuan dari Instagram Gisel berpotensi mencapai Rp57,1 juta per unggahan, dengan harga CPM yang sama seperti Youtube.

Di Youtube, Gisel telah memiliki 600 ribu pelanggan, dengan total 43,7 juta penayangan sejak 23 Juli 2019. Lain lagi di Instagram, di mana Gisel sudah menghimpun 31,2 juta pengikut.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini