Lippo Karawaci dan Sinar Mas Sapu Bersih Penghargaan Indonesian Property Award

Lippo Karawaci dan Sinar Mas Sapu Bersih Penghargaan Indonesian Property Award Foto: Lippo Karawaci

Berbagai inovasi dan pembangunan properti yang dilakukan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berbuah manis. LPKR sebagai pengembang terbesar, menyabet berbagai award pada ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020.  Baca Juga: Perusahaan Kepanjangan Tangan Keluarga Riady Kembali Borong Saham Lippo Karawaci

Dalam ajang acara penghargaan yang disiarkan secara global melalui AsiaPropertyAwards.com, pada 5 November, LPKR meraih award untuk kategori Best Mixed Use Developer and Best Condo Development (Indonesia) untuk proyek properti Orange County. Selain kemenangan di kategori terjangkau, PT Lippo Karawaci Tbk menang atas pengembangan kota mandiri Lippo Village dan proyek smart office / home office SOHO Flex / Space.  Baca Juga: Duitnya Gak Habis-habis, Anak Pendiri Sinar Mas Grup Borong Lagi Saham Perusahaan Properti BSD

Sementara itu, anak usaha LPKR yakni PT Lippo Cikarang Tbk meraih kemenangan untuk pengembangan perumahan Waterfront Estates. LPKR juga meraih Penghargaan Best Affordable Condo Development melalui proyek properti Embarcadero. 

CEO LPKR John Riady menyampaikan, award tersebut menjadi bukti bahwa inovasi yang dihadirkan perusahaan, mampu diterima oleh masyarakat luas, sekaligus juga diapresiasi oleh khalayak global, dan berbagai lembaga di sektor properti yang kredibel. 

"LPKR akan terus mengahadirkan proyek properti sesuai kebutuhan masyarakat dan juga memberikan kualitas terbaik dari setiap proyek properti yang dikelola perusahaan," ucap John, dalam Siaran Pers, Senin (9/11/2020). 

AsiaPropertyAwards memberikan penghargaan kepada properti di hampir 40 kategori kompetitif yang mencerminkan rangkaian lengkap segmen pasar. Penghargaan tahun ini mewakili berbagai macam demografi, yang mengakui kepemilikan rumah dan kebutuhan investasi para pencari properti di berbagai lokasi di seluruh nusantara.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini