AS Bergelora! Jeff Bezos, Bill Gates, dan 6 Taipan Teknologi Ini Rayakan Kemenangan Biden!

AS Bergelora! Jeff Bezos, Bill Gates, dan 6 Taipan Teknologi Ini Rayakan Kemenangan Biden! Kredit Foto: Antara/REUTERS/Kevin Lamarque

Para bos teknologi dan tokoh-tokoh di Silicon Valley, California turut mengucapkan selamat atas kemenangan Presiden Terpilih Joe Biden beserta Wakil Presiden Terpilih Kamala Harris. Biden dan Harris pun sosok No. 1 di AS yang mendepak petahan Donald Trump dan Mike Pence.

California merupakan daerah yang turut memenangkan Biden dengan perolehan suara yang sangat jauh telak yakni 64,6% untuk Biden dan 33,4% untuk Trump. Dilansir dari CNBC International di Jakarta, Senin (9/11/2020) berikut para bos teknologi yang mengucapkan selamat dan senang dengan kemenangan Biden!

Baca Juga: Begini Reaksi Orang Terkaya di Bumi atas Kemenangan Joe Biden

1. Jeff Bezos

CEO Amazon Jeff Bezos merayakan kemenangan Biden dan Harris dalam postingan Instagram. Bezos mengatakan kemenangan mereka menandakan bahwa persatuan, empati, dan kesopanan bukanlah karakteristik dari zaman dulu.

Bezos sendiri diketahui memiliki hubungan yang sulit dengan Presiden Donald Trump selama masa kepresidenannya. Trump berulang kali membidik Bezos atas kepemilikannya atas The Washington Post, catatan pajak Amazon, dan hubungannya dengan Layanan Pos.

2. Bill Gates

Pendiri Microsoft Bill Gates, yang telah menjadi kritikus vokal terhadap tanggapan virus corona Trump, mengatakan melalui Twitter-nya bahwa ia berharap dapat bekerja dengan pemerintahan baru dan para pemimpin di kedua sisi di Kongres untuk mengendalikan pandemi yang kini kembali melonjak.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini