Lewat Layanan Contact Center 135, Pertamina Borong 7 Penghargaan

Lewat Layanan Contact Center 135, Pertamina Borong 7 Penghargaan Kredit Foto: Dok. PT Pertamina Patra Niaga (PPN)

Pertamina Contact Center (PCC) 135 berhasil memborong 7 penghargaan yang diselenggarakan Contact Center World Asia Pacific (CCW APAC) 2020 sebagai perusahaan beri layanan terbaik pada pelanggannya. 7 penghargaan yang diraih perusahaan plat merah ini yakni, Best Contact Center: Mars Ega Legowo Putra, Best Contact Center Operational Manager: R. Choerniadi Tomo, Best Public Service Center: Dedi Mei Dianto, Best In Customer Service: Darda Ubbada, Best Contact Center Supervisor: Rik Rik Mudzakir, Best Analyst: Endy Pandu Winata dan Best Customer Service Profesional: Dimitry Pratamaputera Irman. Baca Juga: Akhiri Program CSR, Pertamina EP Asset 4 Bagikan Bantuan Medis Covid-19

Director Business Planning & Development PT Pertamina Patra Niaga (PPN), Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Mars Ega Legowo Putra menjelaskan, bahwa keikutsertaan pihaknya di ajang CCW APAC 2020 sebagai bentuk komitmen Pertamina untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Baca Juga: Bukan China, Militer Musuh AS Lain Bangkit di Tengah Pertarungan Trump-Biden

"Dalam ajang ini, tim PCC 135 mendapatkan sharing mengenai best practices dari praktisi terbaik dunia dari berbagai macam industri dalam hal pengelolaan contact center yang berkelas dunia," terang Mars Ega dalam keterangan resminya pada Warta Ekonomi di Surabaya, Minggu (8/11/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini