Sambut Penumpang ke 30 Juta, Angkasa Pura II Sebar Bingkisan Cokelat

Sambut Penumpang ke 30 Juta, Angkasa Pura II Sebar Bingkisan Cokelat Foto: Antara/Fauzan

Diberi bingkisan cokelat, cara itulah yang dilakukan PT Angksa Pura II (Persero) sebagai pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) saat menyambut para penumpang dari pesawat Garuda Indonesia GA-207, rute Yogyakarta (YIA) - Jakarta (CGK).

Executive General Manager Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa Pura II, Agus Haryadi mengatakan, sebanyak 66 penumpang yang baru saja mendaratkan kakinya di Terminal 3 Bandara Soetta tersebut merupakan para penumpang yang ke 30 juta.

"Hari ini kami melakukan penyambutan penumpang di Bandara Soekarno-Hatta yang ke 30 juta. Tapi perlu kami sampaikan 30 juta itu adalah penumpang korporasi keseluruhan dari 19 Bandara PT Angkasa Pura II," kata Agus, Minggu, (8/11/2020).

Baca Juga: Len dan Angkasa Pura II Sepakat Kerja Sama Pembangkit Listrik Tenaga Suryax

Agus mengatakan, penumpang penerbangan di 19 Bandara Angkasa Pura II hingga hari ini telah mencapai 30 juta. Hingga akhir tahun, diprediksi pergerakan penumpang bisa mencapai 35 juta penumpang.

"Secara keseluruhan total penumpang yang sudah bisa dicapai sampai dengan 8 November ini mencapai 30 juta. Insha Allah sampai akhir tahun prediksi di 35 juta (penumpang)," katanya.

Sementara di Bandara Soekarno-Hatta yang dikelola oleh Angkasa Pura II pergerakan penumpang hingga hari ini mencapai kurang lebih 17.179.000 orang.

"Dimana nanti sampai dengan 31 Desember prediksi kita sampai di angka 20 juta (penumpang) dan kami masih optimis angka tersebut bisa dicapai mengingat periode tersebut kita bertemu event natal dan tahun baru," kata Agus.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini