Na'as, Juventus Kena Sial Dua Kali Pekan Ini

Na'as, Juventus Kena Sial Dua Kali Pekan Ini Foto: Republika

Juventus tidak hanya gagal mengamankan kemenangan pada pekan ketujuh Serie A Liga Italia 2020/2021. Juve juga harus kehilangan sang bintang Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera.

Dikutip Football Italia, Minggu (8/11/2020), Ronaldo yang sukses membuka gol pertama bagi Juve terpaksa ditarik keluar setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Melihat Ronaldo mengalami kesakitan pelatih Andrea Pirlo memutuskan menarik bintang asal Portugal pada menit ke-73, dan diganti oleh Paulo Dybala.

Sementara DAZN menambahkan jika pemilik lima gelar Bola Emas, Ballon d'Or, mengalami cedera pergelangan kaki yang terkilir. Ronaldo jatuh cukup parah yang membuat pergelangan kakinya terkilir, dan terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai usai.

Baca Juga: Hasil Liga Champions, Juventus dan Barcelona Berjaya, MU Keok

Selain kabar cederanya Ronaldo, Juventus juga terpaksa membawa pulang satu angka saat berkunjung ke markas SS Lazio pada lanjutan di Stadion Olimpico, Roma, Ahad (8/11) malam WIB. Sempat unggul lebih dahulu lewat Ronaldo menit ke-15, kemenangan di depan mata Bianconeri terpaksa lenyap setelah penyerang Lazio, Felipe Caicedo menyamakan kedudukan pada menit ke-90+5.

Hasil ini membuat Juve gagal memangkas perolehan angka mereka dengan pemimpin klasemen sementara AC Milan. Pasukan Andrea Pirlo tertahan di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 13 angka.

Adapun, bagi Lazio tim besutan Simone Inzaghi masih tercecer di posisi kesembilan dengan baru menyerap 11 poin dari tujuh pertandingan, tiga kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan. Anggoro Pramudya

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini