Asyik! Hadir di Tanah Air, Gamer dan Penggila Laptop Bakal Dibuat Manja Agres.ID

Asyik! Hadir di Tanah Air, Gamer dan Penggila Laptop Bakal Dibuat Manja Agres.ID Foto: Dok. Agres.ID

Menjadi gamer adalah hobi yang cukup menjanjikan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak heran, kehadiran para gamer cukup menjamur di tanah air. 

Berkembangnya teknologi pun terus mensuport berbagai kebutuhan para gamer. Salah satunya adalah kebutuhan bagi notebook/laptop berkelas. Dan untuk itulah, Agres.ID hadir di Indonesia. Baca Juga: Gokil Sih! Dari Jual Laptop hingga Handphone, Metrodata Kantongi Cuan Ratusan Miliar

Perusahaan IT dengan spesialisasi bidang laptop/notebook dan printer di bawah PT Agres Info Teknologi ini bergerak di consumer maupun commercial market. 

"Agres.ID yang juga memiliki outlet Gamer.ID resmi dibuka pada November ini. Ruangan outletnya didisain futuristik, nyaman dan memajang produk-produk laptop/notebook paling muhtakhir dan terlengkap yang siap memanjakan para gamer," ujar Jovan, Sales Manager Agres.ID di Jakarta, Sabtu (8/11), kemarin. Baca Juga: 8 Tips Rawat Laptop Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

Lebih lanjut Jovan menambahkan, Gamer.ID ini selanjutnya akan menjadi concept store masa depan dari Agres.ID. 

"Selama bulan November ini, para user yang berkunjung akan semakin dimanjakan dengan mendapat free giveaway cukup dengan syarat follow IG: Agres.ID.Official," tambah Jovan. 

Tidak hanya memajang produk-produk laptop/notebook untuk para gamer, tapi Agres.ID juga hadir dengan produk yang cukup lengkap. Customer yang hadir bisa merasakan notebook experience dengan di dampingin oleh sales consultant yang selalu setia melayani. 

"Banyak model terbaru yang sudah ready, dan bahkan produk yang termasuk susah ditemui di outlet lainnya. Dari seri low end dengan kisaran harga mulai dari 2 jutaan sampai ke kelas high end yang harganya mencapai ratusan jutasudah tersedia di outlet ini," imbuh Jovan lagi.

Di outlet ini juga tersedia semua kebutuhan home school notebook, business model sampai gaming notebook untuk para gamer tentunya.

"One stop notebook experience zone untuk banyak brand seperti Asus, Acer, HP, Lenovo, Dell, MSI , Apple, termasuk pula Local brand seperti Zyrex, hingga Razer, notebook gaming yang rencananya baru tahun depan akan masuk Indonesia," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini