Rekind Raih Penghargaan Branding The Innovation 2020

Rekind Raih Penghargaan Branding The Innovation 2020 Kredit Foto: Ist

PT Rekayasa Industri (Rekind) perusahaan EPCC (Engineering, Procurement, Construction, Commisioning) Nasional yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali menunjukkan performa terbaiknya. Di penghujung tahun 2020, Rekind kembali mendapatkan penghargaan bergengsi nasional atas prestasi kinerja yang diembannya.

Baca Juga: Rekind Minta Keekonomian Proyek Cisem Disesuaikan

Melalui event BUMN Branding & Marketing Reward 2020, perusahaan yang berdiri sejak 12 Agustus 1981 tersebut disematkan penghargaan “Branding The Innovation.” Salah satu penghargaan bergengsi bagi para insan perusahaan milik negara tersebut diterima langsung oleh Direktur Keuangan & SDM Rekind Triyani Utaminingsih, yang diestafetkan dari Almira Shinantya, Managing Director DMID, di Jakarta, Kamis (5/11). 

“Ini merupakan penghargaan yang membanggakan sekaligus memotivasi semangat seluruh insan Rekind yang dikenal memiliki kekhasan dan keunggulan tersendiri dari perusahaan EPCC lainnya, terutama dari segi keahlian dan inovasi yang dimiliki para engineernya. Melalui penghargaan ini, kami bertekad untuk bisa berkarya jauh lebih baik lagi," tegas Triyani Utaminingsih.

Menurutnya melalui semangat kerja yang tinggi dan pengembangan inovasi yang konsisten mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi para stake holders dan klien untuk lebih percaya menyematkan beragam tugas, bahkan pekerjaan yang memiliki tingkat kesulitan tinggi sekalipun kepada Rekind. Rekind, merupakan perusahaan jasa konstruksi di bidang EPCC yang secara penuh mengandalkan kemampuan, keahlian dan inovasi sumber daya manusia (SDM) nya sebagai roda penggerak keberlangsungan perusahaan. Maka dari itu, satu-satunya perusahaan EPCC milik negara ini selalu fokus dan konsisten dalam pengembangan kualitas SDM yang dimilikinya agar selalu unggul di bidangnya. 

"Komitmen dan konsistensi inilah yang selalu melahirkan beragam penilaian positif dari stakeholders dan klien kepada Rekind," tambah Triyani Utaminingsih.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini