Wadaw, Terbukti Membelot dari Eri-Armudji, Kader-kader PDIP Ancamannya Pecat!

Wadaw, Terbukti Membelot dari Eri-Armudji, Kader-kader PDIP Ancamannya Pecat! Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Sekretaris Jenderal Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ditugaskan khusus Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk datang ke Surabaya.

Hal itu dilakukan dalam rangka memperkuat konsolidasi kader partai jelang Pilwali Surabaya 9 Desember 2020.

DPP PDIP tak segan-segan memecat kader jika terbukti membelot atau tidak patuh perintah partai untuk memenangkan Eri Cahyadi- Armudji.

Baca Juga: Polisi Gak Mau Penjemput Habib Rizieq Ramai-ramai, FPI Kekeuh: Yang Penting Gak Chaos!

Hasto mengatakan, DPP PDIP tak segan-segan memecat kader jika terbukti membelot dan tidak patuh perintah partai. Hasto juga menyebut adanya indikasi politik intimidasi terhadap Tri Rismaharini yang dikhawatirkan dapat memecah belah kader partai.

Berdasarkan hasil survei yang terakhir, pasangan Eri- Armudji menunjukkan electoral yang semakin meningkat. Maka respons dari pihak lain kemudian ada politik intimidasi.

"Ada yang mengadukan ibu Risma dengan alasan yang dibuat- buat. Ada telepon khusus yang mencoba memecah belah kader partai. Karena itu saya ditugaskan Ibu Mega untuk memperkuat konsolidasi dan bertemu para tokoh. Sanksi pemecatan ada usulan tiga orang yang diusulkan dipecat. Kami terus ikuti mekanisme, tetapi partai tidak mentolerir bagi terhadap mereka yang tidak menegakkan instruksi dari DPP," kata Hasto di Surabaya, Sabtu (7/11/2020).

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini