iPhone 12 Saja Belum Terbeli, iPhone 13 Sudah Curi Perhatian

iPhone 12 Saja Belum Terbeli, iPhone 13 Sudah Curi Perhatian Foto: Phone Arena

Seri iPhone 12 belum berumur satu bulan, tapi perhatian publik seluler sudah tersita oleh ramalan jajaran iPhone 13 2021. Menyusul rumor baru-baru ini, seorang analis andal khusus Apple, Ming-Chi Kuo, melalui MacRumors, telah merinci ekspektasi terhadap ponsel masa depan tersebut.

IPhone 13 Pro dan Pro Max Tawarkan Kamera Ultra Lebar yang Ditingkatkan. 

Ming-Chi Kuo yakin seri iPhone 13 akan mencakup empat ukuran model yang sama dengan yang ditawarkan saat ini. Itu berarti bakal ada iPhone 13 Mini 5,4 inci, iPhone 13, dan iPhone 13 Pro 6,1 inci, dan iPhone 13 Pro Max 6,7 inci.

Baca Juga: iPhone 12 Laris, Perusahaan Chip Ini Raup Pendapatan Ratusan Triliun

Mengutip laman Phone Arena, flagship generasi berikut dari perusahaan teknologi Amerika yang berbasis di Cupertino ini tidak akan memperkenalkan perubahan desain besar-besaran. Sebaliknya, Apple dikatakan memfokuskan upayanya pada bagian kamera, terutama ketika datang ke model kelas atas.

"Baik iPhone 13 Pro dan Pro Max akan membawa kamera sudut ultra lebar enam elemen (6P) f/1.8 dengan dukungan autofokus," kata Kuo. Model iPhone 12 Pro generasi saat ini menawarkan lensa lima elemen (5P) f/2.4 dengan fokus tetap.

Model standar iPhone 13 tidak akan mendapatkan keuntungan dari lensa yang ditingkatkan ini, mungkin untuk menekan harga jual, tapi Kuo yakin bahwa Apple akan menghadirkan kamera sudut ultra lebar yang ditingkatkan ke semua model iPhone 14 pada 2022.

Baca Juga: Kapan iPhone 12 Hadir di Indonesia?

Penjualan iPhone 13 Series Bakal Lebih Baik dari iPhone 12

Rumor iPhone 13 lainnya menyebutkan kemungkinan takik yang lebih tipis dan layar ProMotion 120Hz, terutama pada model iPhone 13 Pro. Sayangnya, detail ini belum ditetapkan secara pasti.

Ming-Chi Kuo tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang iPhone 2021. Tetapi dia menegaskan, permintaan harus lebih kuat. Dia berharap Apple melaporkan peningkatan penjualan tahun-ke-tahun berkat infrastruktur 5G yang lebih kuat dan kembali ke peluncuran tradisional September.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini