Sempat Punya Hubungan Tak Harmonis dengan Habib Rizieq, Respons Ahok Bikin Melongo

Sempat Punya Hubungan Tak Harmonis dengan Habib Rizieq, Respons Ahok Bikin Melongo Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merespons santai terkait kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Indonesia.

"Selamat tiba kembali di tanah air," kata Ahok seperti dilansir, CNNIndonesia.com, Kamis (5/11/2020). Baca Juga: Ahok Diancam Kelompok 212, Eits!! Bekas Orang Demokrat Siap Pasang Badan

Diketahui sebelumnya, Ahok dan Rizieq memiliki hubungan yang tak harmonis. Bahkan, Rizieq memimpin gelombang aksi anti-Ahok karena dianggap menghina Islam usai mengutip surat Al Maidah ayat 51 pada akhir 2016 lalu. Baca Juga: Siap Pulang Kampung, Deretan Kasus Ini Siap Jerat Habib Rizieq

Kemudian, setelah ditetapkan sebagai tersangka dan dibawa ke pengadilan, Ahok terbukti bersalah melakukan penodaan agama.  

Sebelumnya, teranyar, Rizieq menyatakan bahwa dirinya akan pulang ke Indonesia pada 10 November mendatang.

"Insyaallah saya dan keluarga hari Senin tanggal November 2020 pukul 09.30 waktu Saudi akan terbang dari Bandara Jeddah dengan pesawat Saudi Arabia Airlines nomor penerbangan SV 816," kata Rizieq dalam keterangannya yang disiarkan di kanal Youtube Front TV, Rabu (4/11).

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini