Lagi-Lagi Said Didu Keluarkan Sindiran: Orang DO, Tapi Jadi Jubir, Siapa Ya?

Lagi-Lagi Said Didu Keluarkan Sindiran: Orang DO, Tapi Jadi Jubir, Siapa Ya? Kredit Foto: Twitter/msaid_didu

Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu melemparkan sindiran kepada orang yang pernah drop out dan berhasil menjadi juru bicara (jubir) dan bumper.

Ia juga menyindir seorang pemimpin yang mengangkat orang DO menjadi juru bicara. Menurut Said Didu, pemimpin tersebut tidak berkualitas. Baca Juga: Jokowi Bilang Omnibus Law Perlu PP dan Perpres, Said Didu: Bisa Jadi Sumber Kongkalikong Penguasa

“Tidak mungkin pemimpin berkualitas gunakan orang-orang drop out menjadi “jubir” atau “bemper”nya,” cuitnya, dalam akun Twitternya, @msaid_didu, seperti dilihat, Senin (2/11/2020).

Namun sayangnya, ia tidak menyebut nama yang menjadi sindirannya. Namun, pernyataan Said Didu diduga menyindir Juru Bicara Presiden, Fadjroel Rachman. Baca Juga: Menohok! Fadli Zon Sindir Keras Fadjroel Rachman: Malu!

Diketahui, baru-baru ini Fadjroel Rachman membuat cuitan kontroversial terkait penghargaan yang diterima DKI Jakarta sebagai kota terbaik dunia di bidang transportasi, yang langsung diberikan oleh The Institute for Transportation & Development Policy (ITDP) Amerika Serikat.

Fadjroel menilai, pencapaian itu tidak terlepas dari peran Gubernur DKI Jakarta sebelumnya, yakni Joko Widodo atau Jokowi dan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini