Tak Tumbang Dihantam Pandemi, Teguk Malah Buka Strore Baru yang Lebih Kekinian

Tak Tumbang Dihantam Pandemi, Teguk Malah Buka Strore Baru yang Lebih Kekinian Foto: Teguk

Bertepatan dengan ulang tahun ke-2, TEGUK Indonesia meresmikan penggunaan brand baru (rebranding). Tampilan baru lebih segar, berwarna, dan lebih kekinian. Ditambah dengan tagline baru "Temani Harimu dalam Tiap Rasa", makin mengukuhkan Teguk sebagai minuman kekinian dengan target utama para milenial.

Penggunaan brand baru tersebut ditandai dengan pembukaan "Teguk.In Store" yang berlokasi di Jl. Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (31/10/2020). Teguk.In Store juga menghadirkan tampilan baru yang lebih modern semi take away yang memberikan pengalaman spesial bagi pengunjungnya.

Baca Juga: Harapan Ekonomi RI, Pertumbuhan Industri Makanan-Minuman Diprediksi Tumbuh Tinggi

Direktur Teguk Indonesia, Maulana Hakim, dalam kesempatan peresmian Teguk.In Store mengungkapkan, dalam usia 2 tahun, Teguk mengalami perkembangan dari jumlah store sebanyak 110 titik di kawasan Jabodetabek. Selama pandemi Covid-19 pun, menurutnya, tidak memberikan pengaruh negatif yang berarti terhadap perkembangan bisnis Teguk.

Rebranding dan pembukaan Teguk.In Store, menurut Maulana, menunjukkan perkembangan bisnis Teguk. Hal itu juga merupakan komitmen menaikkan kelas sebagai UMKM brand asli dalam negeri melalui rangkaian produk minuman kekinian berkelas yang dihadirkan dengan layanan berkualitas. 

TEGUK Indonesia terus tumbuh menjadi brand minuman kekinian yang telah memiliki ratusan gerai di Jabodetabek dan Bandung. Berawal dari varian minuman seperti thai tea dan boba series, hingga kini TEGUK Indonesia telah memiliki banyak inovasi rasa minuman yang beragam. Bahkan, TEGUK Indonesia sudah memiliki penikmat setia produk-produknya yang disebut Sobat Peneguk.

Capaian dalam 2 tahun ini tidak lepas dari visi TEGUK Indonesia untuk menjadi Local Brand yang Go Global. Berbekal visi besar ini, TEGUK Indonesia percaya bahwa produk Indonesia memiliki daya tarik dan kualitas yang mampu bersaing di ranah global. Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia mengedepankan inovasi dan kreativitas sebagai penggerak lahirnya produk-produk unggulan dan layanan baru yang siap menemani hari-hari sobat peneguk.

Komitmen TEGUK Indonesia untuk "naik kelas" diwujudkan dalam momentum rebranding kali ini. Dari sisi produk, TEGUK Indonesia menghadirkan jajaran produk terbaru melalui berbagai kolaborasi eksklusif dengan brand-brand global. Variasi rasa yang lebih beragam dan kejutan produk-produk baru dari TEGUK Indonesia, tidak luput untuk tampil sebagai salah satu sorotan utama rebranding kali ini. 

"Sebagai UMKM, TEGUK Indonesia bangga menghadirkan produk-produk Indonesia berkelas global dengan harga yang terjangkau," ujar Maulana dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (31/10/2020). 

Tidak berakhir di jajaran produk saja, kejutan-kejutan baru pun dihadirkan dalam rebranding TEGUK Indonesia. Selain meresmikan "TEGUK.IN Store", juga meluncurkan TEGUK.IN Food Truck pertamanya. Sesuai dengan tagline "Temani Harimu dalam Tiap Rasa", TEGUK Indonesia berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumennya dengan inovasi layanannya, kapan pun dan di mana pun.

"Yang lebih spesial lagi, TEGUK.IN Food Truck ini akan membawa menu-menu eksklusif yang hanya bisa ditemukan di TEGUK.IN Food Truck dan tidak dijual di gerai," ungkap Maulana.

Momentum rebranding kali ini, lanjut Maulana, adalah tonggak sejarah TEGUK Indonesia sebagai UMKM karya anak bangsa yang siap menjadi brand minuman pemenang di dalam negeri dan siap untuk bersaing di ranah global. Setelah rebranding, Teguk Indonesia terus menargetkan pembukaan store baru yang ditargetkan akan mencapai 100 store baru dan beberapa Food Truck.

"Setelah di Jabodetabek, awal tahun depan kami juga berencana hadir di Jawa Timur," tutup Maulana.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini