Di Tengah Pandemi, SuperKiosk Tawarkan Peluang Usaha Tanpa Modal

Di Tengah Pandemi, SuperKiosk Tawarkan Peluang Usaha Tanpa Modal Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Pengelola minimarket biasanya memahami dengan baik kebutuhan pelanggan, karenanya mereka membuka gerai di dekat lokasi tempat Anda tinggal atau bekerja. Pemahaman yang baik terhadap konsumen ini juga menjadi nilai lebih bagi sebuah minimarket yang ingin bertahan di pasaran. 

Seperti halnya usaha lain, memulai bisnis minimarket juga memerlukan perencanaan yang matang dan modal yang mencukupi. Meskipun peluangnya besar, banyaknya pesaing menjadi tantangan besar. Memilih lokasi yang tepat, memahami pola belanja pelanggan, menjaga stok dan memasang harga yang tepat adalah kunci untuk segera meraih keuntungan setelah membuka bisnis minimarket.

Namun sekarang Anda bisa lebih mudah membuka usaha minimarket karena waralaba atau franchise yang menawarkan kerja sama sudah cukup banyak di pasaran. Salah satu solusinya adalah SuperKiosk. Sebuah sistem usaha retail modern sekelas mini market yang menjual kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat umum yang tinggal di perumahan dan apartemen dengan menggunakan media aplikasi smartphone Android atau iPhone. 

Menurut CEO SuperKiosk, Rizal Saputra, system yang dikelolanya memberikan pengalaman belanja yang lebih modern, lebih nyaman dengan harga yang transparan dan ekonomis. Tanpa ada minimum pembelanjaan, barang yang dipesan akan diantar ke rumah dalam waktu kurang dari 15 menit tanpa biaya tambahan. Baca Juga: Kisah Startup: Sociolla, E-Commerce Kosmetik dengan 30 Juta Pelanggan yang Rambah Pasar Vietnam

Didukung juga dengan cara pembayaran yang sangat mudah yaitu melalui uang tunai/cash on delivery, saldo topup aplikasi dan metode pembayaran cashless terkini seperti OVO, Kredivo, Shopeepay, Akulaku, dan lain sebagainya. 

Tidak hanya menjual produk kebutuhan sehari-hari, SuperKiosk juga menyediakan layanan pembayaran dan pembelian seperti TV Kabel, PLN & Token Listrik, Pulsa & Paket Data untuk memberikan pengalaman one stop shopping bagi Mitra dan customer melalui aplikasi dalam genggaman.

“Kami hadir dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan dalam bentuk usaha kemitraan tanpa modal dan tanpa resiko yang dapat dilakukan di rumah sendiri. Dengan persyaratan yang sangat mudah, peluang usaha ini Kami hadirkan sebagai bentuk kepedulian untuk kemajuan usaha mandiri terutama pada masa pandemi yang dampaknya sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” papar Rizal Saputra.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini