Pernyataan Bu Megawati Disamber Orang Demokrat: SBY Nggak Pernah Tuh!

Pernyataan Bu Megawati Disamber Orang Demokrat: SBY Nggak Pernah Tuh! Kredit Foto: Antara/Olhe

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Ossy Dermawan, ikut merespons pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, yang melontarkan sindiran kepada para pemuda dan kamu milenial yang hanya bisa menggelar aksi demonstasi.

Menurut Ossy, sebagai pemimpin adalah hal wajib mendengar aspirasi yang disampaikan rakyatnya. Terkait itu, ia pun kemudian membandingkan era kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga pernah menghadapi demo dari para pemuda. Baca Juga: Ternyata Oh Ternyata, Megawati Soekarnoputri Pernah Tanya Raja Arab Saudi Soal....

“Walau kerap didemo oleh generasi muda di era pemerintahannya, Bpk @SBYudhoyono tak mudah menyalahkan generasi muda dan malah mempertanyakan prestasi mereka,” cuitanya dalam akun Twitternya, seperti dilihat, Jumat (30/10/2020). Baca Juga: Megawati Berapi-Api: Lama-Lama Saya Kesal, Nanti Kalau Saya Di-Bully, Lawan!

Lanjutnya, ia mengatakan semestinya, aspirasi dan kritik yang disampaikan rakyat itu harus didengar seorang pemimpin.

“Pemimpin dan penguasa harus mau mendengar kritik rakyatnya, termasuk dari kaum muda serta membimbing mereka menjadi generasi unggul,” ujarnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini