Simak, Tom Hanks Perankan Veteran Perang di Film Terbaru

Simak, Tom Hanks Perankan Veteran Perang di Film Terbaru Kredit Foto: AP/Invision/Jordan Strauss

Aktor Tom Hanks berperan sebagai veteran Perang Saudara di film terbarunya News of The World. Lewat sebuah klip yang diunggah laman Twitter UPI Movies Indonesia, Tom Hanks sangat bersemangat bermain dalam film tersebut.

“Saya suka mendengar cerita hebat, itulah mengapa saya bersemangat dengan karakter Kidd,” kata Hanks, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Simak, Ilmuwan Tetapkan Film Horor Ini Jadi yang Paling Seram di Dunia

Dalam film News of The World, aktor berusia 64 tahun itu memerankan Kapten Jefferson Kyle Kidd. Setelah perang berakhir, Kapten Kidd melakukan perjalanan untuk menceritakan peristiwa perang yang terjadi ke seluruh dunia.

Hanks mengatakan, News of The World mengisahkan tentang bayang-bayang Perang Saudara yang sudah berakhir. Ada kekalahan, ada perselisihan, dan kemarahan.

“Ini adalah masa-masa sulit dan mungkin hanya untuk malam ini kita bisa lepas dari masalah kita, dan mendengar perubahan besar yang sedang terjadi di luar sana,” salah satu kutipan dari Kapten Kidd dalam video tersebut.

Hanks mengungkapkan, Kapten Kidd adalah seorang pendongeng yang emosional. Karakternya itu tergerak melakukan pengejaran tentang kebenaran.

Hanks akan beradu akting dengan artis pendatang baru, Helena Zengel (Johanna). Dalam film itu, Kapten Kidd bertemu Johanna yang tidak tahu dimana keluarganya. Namun, Kapten Kidd mengetahui bahwa orang tua Johanna sudah meninggal, tapi dia masih memiliki kerabat.

Selama perang, Kapten Kidd melihat banyak ketakutan dan kekejaman yang membuatnya muak. Kehadiran Johanna memberi Kapten Kidd sebuah tujuan. Dalam perjalanan mengembalikan Johanna pada keluarganya, rombongannya bertemu sekelompok pria yang mengenali Johanna sebagai tawanan dari Air Terjun Wichita.

“Pesan aslinya adalah, ketika kalian punya cinta dalam hidup, maka kalian akan baik-baik saja. Itulah cerita yang hebat,” kata Hanks.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini