Jokowi: Tuntunan Nabi Muhammad SAW Memandu Kita Membangun Indonesia

Jokowi: Tuntunan Nabi Muhammad SAW Memandu Kita Membangun Indonesia Foto: Antara/Biro Pers/Kris/handout

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui aku media sosialnya mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H. Dia mengajak masyarakat untuk berselawat sambil meningat perjuangan Nabi Muhammad SAW.

"Kita memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari ini dengan berselawat kepadanya, seraya mengingat perjuangan Beliau membawa kebenaran, tuntunan, dan teladan bagi umat manusia," kata Jokowi dikutip dari akun media sosialnya, Kamis (29/10/2020).

Baca Juga: Libur Panjang Maulid, Volume Kendaraan di Tol Cipali Luber

Dia mengatakan tuntunan Nabi Muhammad SAW memandu Indonesia untuk lebih maju. "Tuntunan dan keteladanan Baginda Nabi SAW itu memandu kita dalam membangun Indonesia yang maju," ujar Jokowi.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini masih dalam kondisi di tengah pandemi Covid-19. Satgas Penanganan Covid-19 pun mewanti-wanti agar Peringatan Maulid Nabi dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini