Laga Kedua Grup H Liga Champions: Ini Dia Pemenangnya! Raih Skor 2-0

Laga Kedua Grup H Liga Champions: Ini Dia Pemenangnya! Raih Skor 2-0 Kredit Foto: AP Photo

Skuat Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan perwakilan Turki Istanbul Basaksehir dalam laga Grup H Liga Champions di Istanbul, Kamis (29/10/2020) dini hari.

Moise Kean mencetak dua gol dalam babak penyisihan itu. Ia membuka skor pada menit ke-64, dengan sundulan dari tendangan sudut Mbappe dari kiri. Kean yang berusia 20 tahun, yang dipinjamkan ke PSG oleh Everton, mencetak gol keduanya pada menit ke-79. Ia melepaskan tembakan kaki kiri ke gawang setelah mengontrol umpan dari Mbappe.

"Menjelang akhir babak pertama kami menderita. Tapi kami memainkan permainan yang bagus dan bertahan sampai akhir," kata Kean, dikutip dari Reuters.

Baca Juga: Chelsea Babat Habis Krasnodar FC, Segini Skornya

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Absen di Laga Juventus VS Barca, Ini Sebabnya

PSG mendapatkan pukulan saat penyerang Brasil Neymar dipaksa keluar pada menit ke-26 karena masalah paha. Ia digantikan oleh Pablo Sarabia. Untungnya Kean berhasil mengisi peran yang ditinggalkan Neymar untuk menjebol gawang Istanbul.

"Di atas segalanya, saya senang dengan rekan satu tim saya. Kami bermain tandang, yang tidak mudah. ??Kami bertahan dengan kuat dan menang. Awal ini akan memberi saya kekuatan," kata dia.

PSG, finalis musim lalu, menderita kekalahan kandang 1-2 dari Manchester United dalam pertemuan pembukaan mereka pekan lalu. Ini meningkatkan tekanan pada manajer Thomas Tuchel.

PSG telah berjuang untuk menciptakan peluang pada babak pertama yang ketat dan membutuhkan penjaga gawang mereka Keylor Navas untuk menyelamatkan tembakan dari Edin Visca pada menit ke-57 untuk tidak tertinggal. 

Visca mencoba lagi semenit kemudian, tapi diblok oleh Sarabia dari jarak dekat.

Juara Turki yang berkompetisi di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya tanpa poin setelah dua pertandingan. Basaksehir kalah 0-2 dari RB Leipzig pada pertandingan pembuka mereka.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini