Hari Sumpah Pemuda, Angela Tanoesoedibjo: Generasi Muda adalah Pemimpin Masa Depan

Hari Sumpah Pemuda, Angela Tanoesoedibjo: Generasi Muda adalah Pemimpin Masa Depan Foto: Instagram @ angelatanoesoedibjo

Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak generasi muda untuk bersatu dan bangkit demi masa depan Indonesia.

"Generasi muda adalah pemimpin masa depan. Kalimat ini sudah sering kita dengar, namun makna dan harapan di dalamnya sering terlupakan. Sebagai pemuda kita punya pilihan, menjadi bagian dari solusi atau masalah," ungkapnya dalam suatu video.

Baca Juga: Puan: Kami Ingin Pemuda Kreatif dan Berdaya Saing

Peraih Master of Commerce dari New South Wales University, Australia ini mengatakan, apapun yang dilakukan hari ini akan sangat menentukan kehidupan seseorang di masa depan. Jadi, pastikan melakukan yang terbaik, termasuk bagi bangsa dan negara.

"Apa yang kita lakukan, tentukan dan tanam dalam diri kita hari ini, akan menentukan hasil hari esok. Masa depan Indonesia ada di genggaman generasi muda," tegas putri sulung Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo itu. \\

Baca Juga: Peringatan Hari Sumpah Pemuda Bersama YOI: Pentingnya Manfaatkan Medsos dengan Baik

Angela berharap generasi muda di Tanah Air bisa kompak melanjutkan cita-cita para pahlawan, dengan terus menjaga persatuan bangsa dan mengembangkan potensi diri.

"Mari kembangkan diri, jaga jati diri sebagai bangsa Indonesia dimana pun kita berada. Jadilah generasi muda pemimpin masa depan, penerus bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda yang ke-92, bersatu dan bangkit," pungkasnya.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini