Beli Mobil Baru dengan Mudah Melalui Aplikasi KPM dari Maybank Finance

Beli Mobil Baru dengan Mudah Melalui Aplikasi KPM dari Maybank Finance Foto: Sufri Yuliardi

Pada masa pandemi ini, segala aktivitas kita menjadi terbatas karena diterapkannya kebijakan phsyical distancing yang bertujuan untuk mencegah perluasan penularan Covid-19. Segala rencana yang telah disusun dari bulan-bulan sebelumnya berubah karena adanya peristiwa ini, termasuk rencana pergi berlibur untuk mengunjungi tempat wisata atau lainnya.

Namun, bagi mereka yang memiliki kendaraan pribadi cukup bisa bernapas lega. Alasannya, dengan kendaraan pribadi mereka lebih aman dalam menjalankan aktivitasnya karena selain lebih nyaman, aman, higienis, dan tentunya lebih efektif dalam menerapkan social distancing di masa pandemi ini.

Baca Juga: Jangan Tertipu Sama Mobil Bekas Kinclong, Ini Trik Penjual yang Belum Diketahui Konsumen

Nah, bagi Anda yang ingin membeli mobil, tetapi tetap bisa menjaga protokol kesehatan, kini Maybank Finance hadir memberikan solusinya! Aplikasi Kredit Pasti Mudah (KPM); dengan aplikasi ini Anda dapat memilih mobil baru yang diinginkan dan langsung mengajukan kredit secara online. Tidak hanya itu, hasil pengajuan kredit mobil Anda dapat langsung diperoleh kurang dari 1 menit!

Anda cukup mengunduh aplikasi KPM di Play store dan App store, daftarkan diri Anda, dan ajukan permohonan kredit melalui aplikasi ini. Selanjutnya, Anda akan dihubungi oleh tim Marketing Maybank Finance untuk proses kelengkapan data dan untuk proses pembayaran uang muka ke diler.

Layanan aplikasi KPM ini sudah bisa digunakan untuk wilayah Jabodetabek, Cilegon, Karawang, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Jambi, Bangka, Palembang, dan Lampung.

Kabar gembira! Setiap pengajuan melalui Aplikasi KPM yang disetujui dari bulan Oktober-November 2020 dan pencairan kredit paling lambat sampai dengan akhir bulan Januari 2021, Anda berhak mendapatkan cashback sebesar Rp1 juta dalam bentuk potongan di angsuran ke-2.

Ayo, segera unduh aplikasi KPM sekarang juga dan rasakan kemudahan membeli mobil hanya dalam genggaman tangan.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini