Khabib Menang Lagi, Langsung Diundang ke Istana Kremlin

Khabib Menang Lagi, Langsung Diundang ke Istana Kremlin Foto: Instagram Official Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov dikabarkan diundang spesial Presiden Rusia Vladimir Putin ke Istana Kremlin, Moskow setelah mengalahkan Justin Gaethje di ajang UFC.

Kabar tersebut disampaikan oleh jurnalis ESPN Brett Okamoto yang mendapat informasi dari co-manager Khabib, Rivan Magomedov, yang memastikan bahwa petarung Dagestan itu telah diundang Putin ke Istana Presiden.

Baca Juga: Khabib Dapat Bayaran Rp88 Miliar di Pertandingan Terakhirnya

“Presiden Rusia Vladimir Putin berbicara dengan Khabib lewat telepon hari ini dan mengundangnya ke Kremlin di Moskow,” tulis Okamoto di akun Twitternya.

Khabib sudah tiba di Dagestan hari ini pada Selasa setelah melakoni pertarungannya di Abu Dhabi. Dia disambut Menteri Olahraga dan Budaya Republik Dagestan Magomed Magomedov di Bandara Internasional Makhachkala.

Pemerintah Rusia melalui Sekretaris Pers Presiden Rusia Vladimir Putin, Dmitry Peskov, sebelumnya juga telah memberikan ucapan selamat kepada Khabib atas kemenangannya melawan petarung AS Justin Gaethje.

Peskov menyatakan, Pemerintah Rusia akan mendukung apapun keputusan Khabib, termasuk soal keputusannya yang pensiun dari dunia beladiri campuran (MMA).

“Kami sangat senang dengan kemenangannya,” kata Peskov.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini