Buka Kemitraan, Kuch2Hotahu Tawarkan Varian Baru

Buka Kemitraan, Kuch2Hotahu Tawarkan Varian Baru Kredit Foto: Dok. Kuch2hotahu

Tahu kriuk menjadi jajanan yang cukup diminati, Baca Juga: Kuliner yang hits ini bisa membuat orang rela mengantri  hanya demi mendapatkan suguhan makanan yang  sedang viral ini apalagi dengan tampilannya menggiurkan, yaitu garing diluar lembut di dalam.

Kuch2hotahu adalah salah satu brand waralaba tahu krispy yang sudah eksis sejak 2011. Dengan berbagai varian bumbu taburnya kuch kuch hotahu eksis sampai sekarang. Dan sekarang waralaba tahu kriuk ini hadir dengan varian yang sedang kekinian yaitu TAHU KRIUK.

Dyah selaku Manager Marketing Kuch Kuch hotahu mengatakan, dengan tambahan menu baru ini, diharapkan dapat dijanjakan kepada pelanggan di lebih 1.000 outlet KUCH2HOTAHU di seluruh Indonesia seperti di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cirebon, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Medan, Batam, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Kendari, dan Manado.

"Penyebaran cabang yang begitu cepat, hal itu terjadi antara lain karena inovasi dari bumbu, desain kemasan, menu dan modal kemitraaan yang sangat terjangkau tapi fasilitas yang di dapat sangat lengkap," ujar Dyah, Selasa (27/10).

Dengan harga promo sekarang, hanya dengan 8,5 jutaan rupiah yang mana sudah mendapatkan perlengkapan lengkap booth serta video sebagai guide memulai berjualan produk kuch2hotahu, bahkan tidak hanya itu, waralaba tahu kriuk Kuch2hotahu dengan sistem kerjasama tanpa royalti fee dan tanpa bagi hasil ini membuat @kuch2hotahu disukai para pebisnis di tanah air. Selain itu dengan adanya 2 aplikasi di Android yang dimiliki oleh waralaba tahu krispy ini bisa memanjakan mitra dan sekaligus pelanggan. 

Aplikasi yang dapat diunduh di playstore ini dirancang sebagai salah satu alat untuk memudahkan Mitra Kuch-Kuch Hotahu dalam menjalankan bisnis  Kuch-Kuch Hotahu, ada berbagai pilihan kategori dan info menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan jika bergabung dengan  www.kuch2hotahu.com. Tidak hanya itu, dengan berbagai penghargaan yang telah diraih oleh waralaba tahu kriuk kuch2hotahu ini menunjukkan bahwa bisnis yang menguntungkan. 

Empat award yang pernah diraih oleh kuch kuch hotahu adalah Franchise & Bussines opportunity fast test growing 2012, Franchise & Bussines Opportunity Market Leader 2012 ,Anugrah Wira Usaha Indonesia 2013, dan The Best Busines Opportunity To Invest 2020, jadi sudah tepat jika anda seakrang memutuskan untuk bergabung dengan kuch2hotahu. 

"Apalagi kami sudah mempersiapkan menu baru untuk kuch2hotahu yang akan kami launching di bulan november nanti," tambah Dyah.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini