Catat! Tips Tetap Sehat Selama Libur Panjang di Tengah Pandemi

Catat! Tips Tetap Sehat Selama Libur Panjang di Tengah Pandemi Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro Ax

Adanya Pandemi Covid-19 membuat kita merubah gaya hidup, jika sebelumnya kita bebas bepergian atau berlibur kemana saja tanpa rasa takut, adanya virus ini lebih membuat kita berhati-hati dan lebih memperhatikan kesehatan bahkan jika sedang liburan.

Pergi berlibur identik dengan merasakan kesenangan dan kebebasan, apalagi jika kita menemukan beberapa destinasi wisata kuliner.

Baca Juga: Besok Siang Jadi Puncak Arus Mudik Liburan Panjang, Jangan Lupa Protokol Kesehatan

Banyak dari kita saat liburan malah tidak memperhatikan asupan yang sehat dan yang terjadi adalah liburan anda terganggu akibat beberapa gangguan kesehatan yang muncul.

Di masa pandemi, sangat penting untuk tetap berhati-hati dan memperhatikan apa yang Anda makan sambil tetap menikmati liburan.

Jangan sampai kekebalan tubuh menurun dan mudah terinfeksi virus. Seperti dilansir Boldsky, berikut beberapa tips kesehatan yang bisa diterapkan agar tetap bugar dan sehat selama liburan.

1. Jangan lewatkan sarapan

Sarapan yang sehat tentu masih anda butuhkan walaupun sedang masa liburan, cobalah untuk tetap makan buah-buahan, tidak stres, jaga pikiran Anda tetap aktif dan jangan lupa Minum banyak air putih.

2. Jangan makan berlebihan

Pastikan untuk tetap membatasi asupan dengan tidak membeli terlalu banyak makanan, jangan lupa konsumsi camilan sehat seperti buah-buahan dan perhatikan porsi makan Anda.

Selanjutnya
Halaman

Ingat, terus terapkan gerakan 3M: memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, serta mencuci tangan.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini