Habib Rizieq: Saya Akan Kembali untuk Berjuang Bersama Umat

Habib Rizieq: Saya Akan Kembali untuk Berjuang Bersama Umat Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Video singkat berisi konfirmasi kepulangan Muhammad Rizieq Shihab atau populer disapa Habib Rizieq beredar luas, Senin (26/10/2020). Pentolan Front Pembela Islam (FPI) itu akan kembali ke Tanah Air untuk berjuang bersama umat Islam.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat, saya sekeluarga akan kembali ke Tanah Air," kata Habib Rizieq di hadapan puluhan orang yang mengenakan jubah berlogo FPI dalam sebuah ruangan seperti terekam dalam video.

Baca Juga: Habib Rizieq Ingin Pulang, Celetukan Elite PKPI: Yang Penting Beli Tiket!

Dalam video itu, Habib Rizieq terlihat duduk di atas sofa sementara di depannya duduk lesehan puluhan orang yang mengenakan jubah berlogo FPI. Belum diketahui pasti lokasi pengambilan video tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi 1 menit 30 detik itu, Habib Rizieq menyatakan bahwa jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat, dirinya bersama keluarga akan kembali ke Tanah Air.

Menurut Habib Rizieq, kepulangannya bersama keluarga ke Indonesia adalah untuk berjuang bersama umat Islam. Sebab, kondisi negara Indonesia saat ini sangat memprihatinkan sehingga membutuhkan kepedulian dan perhatian dari setiap rakyatnya.

"Termasuk kepedulian dan perhatian dari para habaib, para ulama, para tokoh, para aktivis, bagaimana supaya kita saling bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan," katanya.

Meski kini berada di Arab Saudi, Habib Rizieq menegaskan bahwa bagaimana pun Indonesia merupakan Tanah Air yang sangat dicintai.

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini