Catat Tanggalnya Baik-Baik, PA 212 Bocorkan Tanggal Kepulangan Habib Rizieq

Catat Tanggalnya Baik-Baik, PA 212 Bocorkan Tanggal Kepulangan Habib Rizieq Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Wakil Sekretaris Jenderal PA 212 Novel Bamukmin menyatakan bahwa Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihan akan kembali ke Tanah Air. Ia pun memprediksi bahwa Habib Rizieq bakal pulang sekitaran akhir bulan ini.

"Insya Allah antara akhir bulan ini atau awal bulan ini yaitu bertepatan dengan bulan Maulid Nabi," katanya kepada wartawan, Senin (26/10/2020). Baca Juga: Takut Banget Kalau Ahok Presiden, Novel 212: Bisa Pertumpahan Darah, Bacotnya Comberan!

Lanjutnya, ia juga mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki persiapan khusus untuk kepulangan Habib Rizieq. Baca Juga: Anggota KAMI Disikat Polisi, Novel 212 Teriak-Teriak Kriminalisasi

"Untuk masalah HRS sudah ada jubirnya khusus yaitu bang Munarman akan tetapi untuk PA 212 tentunya sudah menyiapkan penyambutan khusus" ucanya.

Diketahui sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial yang menyebutkan Rizieq bakal pulang ke Indonesia. Terlihat dari sebuah video berdurasi 01.30 menit Rizieq sedang duduk dan berbicara kepada belasan orang menggunakan mikrofon.

"Di mana Insya Allah kalau tak ada halangan, saya dan sekeluarga akan kembali ke Tanah Air. Insya Allah dalam waktu dekat, saya kembali ke Indonesia ke Tanah Air dan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta," kata Rizieq.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini