Airlangga Pastikan Golkar Setia Dukung Jokowi-Maruf Amin

Airlangga Pastikan Golkar Setia Dukung Jokowi-Maruf Amin Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi

Partai Golkar menyelenggarakan perayaan puncak HUT ke-56 tahun akhir pekan lalu. Pada kesempatan tersebut, Golkar menyatakan kesetiaannya mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin (Jokowi-Maruf).

"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf?" kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Idrus Marham Berikan Kado Spesial di HUT Golkar ke-56

"Siap," jawab kader Partai Golkar yang hadir di Hutan Kota Kompleks GBK dan 35 ribu kader yang mengikuti perayaan puncak secara virtual melalui zoom.

Partai Golkar menilai pemerintahan Joko Widodo telah bekerja keras dan maksimal di tengah pandemi Covid-19. Hal itu terlihat pada penanganan Covid-19 di mana tingkat kesembuhan Indonesia mencapai 79,7 persen. Sementara itu, tingkat kematian pasien covid-19 Indonesia sekitar 3,5 persen.

Pemerintah juga dianggap mampu meredam dampak Covid-19 terhadap perekonomian. Bahkan, Bank Dunia memprediksi Indonesia masuk dalam kategori negara terdepan dalam memulihkan ekonomi.

"Bahkan, dalam dua atau tiga tahun mendatang, kebangkitan kembali ekonomi Indonesia diperkirakan akan menjadi salah satu yang tertinggi di dunia," ungkap Airlangga.

Airlangga menyebutkan, dalam momen keprihatinan seperti ini, ikatan solidaritas kebangsaan Partai Golkar diuji. Kader Partai Golkar, lanjut Airlangga harus bekerja lebih keras lagi, baik dalam mengatasi masalah kesehatan maupun dalam menyelesaikan berbagai dampak ekonomi yang diakibatkannya.

Baca Juga: Bakal Pimpin Revolusi, Eh Habib Rizieq Disuruh Orang Golkar Revolusi Akhlaknya Sendiri

Lihat Sumber Artikel di Rakyat Merdeka Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Rakyat Merdeka. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Rakyat Merdeka.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini