Ramai Beredar Ucapan Selamat Jalan ke Habib Rizieq

Ramai Beredar Ucapan Selamat Jalan ke Habib Rizieq Kredit Foto: Ferry Hidayat

Beredar video di medsos yang memperlihatkan sekelompok orang mengucapkan selamat jalan bagi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq ke Indonesia. Saat ini, diketahui Habib Rizieq berada di Arab Saudi.

Dalam Twitter dengan akun HRS Center, sekelompok orang tersebut membawa poster bertuliskan

"Selamat Jalan Guru Kami Al Habib Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia". Mereka kompak mengucapkan salam perpisahan tersebut.

Baca Juga: Jika Anies dan Gatot Jemput Habib Rizieq, FH Bersuara: Lucu Bin Aneh!

"Selamat jalan guru kami Al Habib Muhammad Rizieq Shihab pulang ke Indonesia membawa kemenangan," demikian mereka mengucapkan serempak, Minggu (25/10/2020).

Usai mengucapkan hal tersebut diakhiri dengan teriakan takbir. Sementara caption dari video berdurasi itu 19 detik itu menuliskan "Video menjelang kepulangan IB HRS ke Tanah Air....Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar."

Video tersebut di-retweet 623 kali. Masih di akun yang sama, juga mengunggah sebuah baliho berukuran besar yang berisi tulisan mengucapkan selamat datang Habib Rizieq. Akun HRSCenter me-retweet akun @ara.

"Proses pemasangan Baliho 5x10meter "Selamat datang IB-HRS. Jalan KS Tubun Petamburan III Markaz Syariah," tulis @aRa.

Isu kepulangan Habib Rizieq sempat mencuat beberapa waktu lalu, di mana Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Ma'arif mengklaim, cegah-tangkal (cekal) terhadap Habib Rizieq Shihab telah resmi dicabut. Habib Rizieq Shihab sedang mengurus proses untuk dapat segera pulang ke Indonesia.

Lihat Sumber Artikel di Okezone Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Okezone. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Okezone.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini