RCTI Hadirkan Cerita Baru Sinetron Perempuan Pilihan

RCTI Hadirkan Cerita Baru Sinetron Perempuan Pilihan Kredit Foto: Unsplash/Alex Litvin

RCTI kembali menayangkan sinetron Perempuan Pilhan dengan cerita baru yang akan semakin seru untuk dinikmati penonton setia sinetron Perempuan Pilihan pada Hari Senin (26/10/2020) pukul 17.00 WIB. 

Cerita yang akan menggambarkan kisah cinta segitiga antara Maya (Naysila Mirdad), Arya (Rifky Balwel) dan juga Faris (Lucky Perdana) bermula setelah Maya mengetahui Faris adalah suami Winda (Eriska Rein).

Baca Juga: MNC Akan Kembali Tayangkan Animasi 3D Superhero Bima S

Maya yang sudah tidak percaya dengan Faris bersikukuh untuk memberitahu Arya siapa Faris sebenarnya. Faris berusaha menghalangi Maya dengan cara memberitahukan kalau Nabila anak mereka masih hidup. Faris mengakui dihadapan Maya kalau ia melakukan semua itu demi Maya dan Nabila.

Maya awalnya tidak mempercayai Faris soal kematian palsu Nabila. Faris pun membawa Maya ke Panti Asuhan tempat Nabila dikubur, Faris mengakui kalau kuburan  Nabila yang pernah dilihat Maya adalah kuburan palsu yang sengaja dia buat.

Baca Juga: Drama Korea yang Angkat Kehidupan Pekerja Startup: ‘Start-up', Tayang Tanggal ....

Arya mengetahui Maya menghilang dan tidak ada satupun yang mengetahui dimana keberadaan Maya. Arya yang panik segera mencari Maya.

Maya dan Faris sampai di Panti Asuhan, saat itu hujan deras. Maya menangis di hadapan kuburan Nabila. Maya pun histeris menggali kuburan Nabila dan ternyata memang kuburan itu kosong. Maya merasa kalut dan marah besar ke Faris. Disini Faris mengatakan kebenaran kalau dirinya masih mencintai Maya.

Apakah Maya dapat bertemu dengan Nabila, anak yang selama ini Ia cari? Akankah Maya memilih kembali dengan Faris dan melepaskan cintanya pada Arya?

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini