Syukurlah! Kasus Positif Covid-19 di Depok Turun Drastis Hanya 23 Orang

Syukurlah! Kasus Positif Covid-19 di Depok Turun Drastis Hanya 23 Orang Foto: Antara/FB Anggoro

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC) Kota Depok melaporkan perkembangan terbaru data pada 24 Oktober 2020. Data itu berupa jumlah pasien positif Covid-19 mulai menurun drastis hanya 23 orang, dari sebelumnya rata-rata di atas 100 orang.

Adapun saat ini total keseluruhan pasien positif Covid-19 berjumlah 6.700 orang. Untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia bertambah satu orang. Total keseluruhan pasien positif Covid-19 meninggal dunia, yakni 186 orang.

Baca Juga: Dear Warga Depok, Bentar Lagi Terima Vaksin Covid-19

Sedangkan pasien positif Covid-19 yang sembuh bertambah 53 orang. Adapun total keseluruhan pasien positif Covid-19 sembuh menjadi 5.214 orang.

"Alhamdulillah, korban positif Covid-19 menurun drastis, walaupun perkembangannya masih fluktuatif. Tapi, yang cukup menggembirakan pasien positif sembuh setiap harinya juga bertambah cukup banyak. Kami berharap warga tetap taat menjalankan protokol kesehatan," ujar Jubir GTPPC Kota Depok, Dadang Wihana, dalam siaran pers, Sabtu (24/10).

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengatakan, warga Kota Depok yang akan menjadi prioritas mendapatkan vaksin virus Corona (Covid-19) adalah warga kelompok usia 18-59 tahun. Keputusan ini mengacu pada hasil uji klinis yang dilakukan pemerintah pusat.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini