Pertamina EP Asset 4 Borong Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Award 2020

Pertamina EP Asset 4 Borong Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Award 2020 Kredit Foto: Istimewa

PT Pertamina EP (PEP) Asset 4 kembali menyabet penghargaan diajang Nusantara CSR Award 2020 yang digagas oleh La Tofi School of Corporate Social Responsibility (CSR). Dalam ajang ini, perusahaan negara yang bergarak dibidang minyak dan gas ini 7 program CSR berhasil meraih penghargaan. 

Manager Legal & Relations Pertamina EP (PEP) Asset 4, Jou Samuel Hutajulu mengatakan, 7 program CSR yang berhasil meraih penghargaan itu yakni, Berdaya Di Rumah dan Peduli Di Luar Rumah, Mangrove Sister School dan Pojok Baca Pertamina Lembung Paseser, Doudo Goes To Agro Edu Green Village, Poleng Lawan Covid-19, Membina Alam Bersama Bina Alamsri, Sahabat Lawan Covid-19 Bersama Masyarakat, dan Sehati Menjemput Bola Di Tengah Pandemi.

Baca Juga: Dirut Pertamina Masuk Jajaran Perempuan Paling Berpengaruh di Dunia

Adapun kategori dari masing-masing CSR tersebut adalah Bantuan Kesehatan dan Ekonomi (Charity) Untuk Penanganan Darurat Covid-19, Peningkatan Mutu Pendidikan, Pengembangan Desa Wisata, Bantuan Kesehatan dan Ekonomi (Charity) Untuk Penanganan Darurat Covid-19, Pemberdayaan Ekonomi Komunitas, Bantuan Kesehatan dan Ekonomi (Charity) Untuk Penanganan Darurat Covid-19 dan Peningkatan Mutu Kesehatan.

"Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi agar kami dapat terus meningkatkan strategi kegiatan kehumasan yang selalu proaktif dan berdampak positif pada masyarakat sekitar,” terang Jou Samuel Hutajulu dalam keterangan resmi pada Warta Ekonomi di Surabaya, Jumat malam kemarin (23/10/2020).

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini