Nasdem Berani Terang-terangan Bakal Usung Anies di 2024

Nasdem Berani Terang-terangan Bakal Usung Anies di 2024 Kredit Foto: Republika

Hingga kini, Partai Nasdem belum memutuskan untuk mengusung calon presiden (Capres) untuk 2024 mendatang. Namun, Partai Nasdem tidak menutup peluang untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Nasdem punya tagline play to the win," ujar Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago kepada SINDOnews, Sabtu (24/10/2020). Baca Juga: Jika Anies dan Gatot Jemput Habib Rizieq, FH Bersuara: Lucu Bin Aneh!

Maka itu, kata dia, Partai Nasdem mensyaratkan calon yang akan didukung di Pilpres 2024 nanti memiliki elektabilitas tertinggi di antara calon yang ada. Hal tersebut, kata dia, harus dibuktikan melalui polling oleh lembaga survei yang kredibel. Baca Juga: Anies Baswedan Kenang Syekh Adnan: Seorang Alim yang Amat Bijak

"Jadi siapa pun calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024, wajib melalui konvensi dan punya elektabilitas yang tinggi, jika Pak Anies Baswedan memiliki elektabilitas tinggi dan bersedia ikut konvensi kenapa tidak?" pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Lihat Sumber Artikel di SINDOnews Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan SINDOnews. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab SINDOnews.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini