Maaf Buruh dan Mahasiswa, Istana Berikan Kabar Terbaru UU Sapu Jagat: Segera Diteken Presiden

Maaf Buruh dan Mahasiswa, Istana Berikan Kabar Terbaru UU Sapu Jagat: Segera Diteken Presiden Kredit Foto: Sufri Yuliardi

Juru Bicara Presiden Bidang Hukum Dini Purwono memberikan update terkait Undang-Undang Cipta Kerja. Ia mengatakan bahwa proses merapikan naskah UU Ciptaker telah dituntaskan.

Bahkan, ia juga mengkonfirmasi bahwa hanya pasal 46 yang dikerluarkan dari naskah UU Ciptaker. "Proses cleansing Setneg sudah selesai. Hanya pasal 46 yang dikeluarkan dari naskah UU Ciptaker," katanya, Jumat (23/10/2020) kemarin. Baca Juga: Pasal 46 UU Ciptaker Disorot Masyarakat, Apa Kata Baleg DPR?

Lanjutnya, ia juga mengatakan saat ini tengah diproses penekenan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Naskah UU Ciptaker sedang dalam proses penandatanganan Presiden," ungkapnya. Baca Juga: Tiba-Tiba Jokowi Telepon Luhut, Ya Tuhan.. Ada Kabar Kurang Sedap!

Ia juga  memastikan setelah naskah tersebut diundangkan maka publik bisa mengaksesnya. "(Publik bisa akses) setelah naskah UU ditandatangani presiden dan diundangkan dalam Lembaran Negara RI dan Berita Negara RI," pungkasnya.

Selanjutnya
Halaman

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini