Heboh Nama Jalan Habib Rizieq Shihab, Orang PSI Kasih Sindiran Pedas!

Heboh Nama Jalan Habib Rizieq Shihab, Orang PSI Kasih Sindiran Pedas! Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari

Politisi Partai Solidaritas Indonesia Mohamad Guntur Romli menuliskan cuitan berupa sindiran, dimana media sosial dihebohkan dengan nama jalan di luar negeri Big Imam Rizieq Shihab.

"Katanya ada juga nama Jalan Habib di negeri Arab? Iya Habib Bourguiba di Tunis. Bukan dia yang gak bisa pulang itu," cuitnya, dalam akun Twitternya, @GunRomli, seperti dilihat, Jumat, (23/10/2020). Baca Juga: Rocky Gerung: Habib Rizieq Adalah Fakta Politik

Sementara itu, salah satu yang yang mengunggah foto kolase nama jalan itu yakni @permadiaktivis1 di Twitter. "Twips, katanya ini yang bener? yang asli ada badaknya," kata Abu Janda. Baca Juga: Sttt... Habib Rizieq Segera Pulang, Tiket Pesawat Sebentar Lagi di Tangan

Diketahui, nama Presiden RI Joko Widodo dijadikan nama jalan di luar negeri, yaitu Jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

"Penamaan jalan Presiden Joko Widodo ini merupakan bentuk penghormatan pemerintah UEA kepada Presiden Joko Widodo dalam memajukan hubungan bilateral RI-UEA selama ini," tulis pernyataan KBRI Abu Dhabi pada Selasa (20/10). 

Dubes RI Husin Bagis pun berharap semoga penamaan jalan Presiden Joko Widodo di Abu Dhabi semakin memperkokoh dan meningkatkan ekspos positif hubungan bilateral RI-UEA.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini