Cristiano Ronaldo Masih Belum Sembuh dari Covid-19

Cristiano Ronaldo Masih Belum Sembuh dari Covid-19 Kredit Foto: The Sun

Mega Bintang, Juventus Cristiano Ronaldo dikabarkan masih dalam status terpapar virus corona. Tes Covid-19 kepada CR7, menurut Laporan Marca pada Kamis (22/10), masih menunjukkan hasil positif.

Dengan demikian, maka Ronaldo masih harus menjalani proses karantina. Bomber asal Portugal itu sudah terpapar corona sejak 14 Oktober lalu.

Andai Ronaldo masih harus menjalani karantina sesuai prosedur, yakni 14 hari, maka ia berpotensi absen pada laga-laga Juventus ke depan. Ini termasuk dengan pertandingan Juve vs Barcelona di Grup G Liga Champions pada 29 Oktober mendatang.

Baca Juga: Ridwan Kamil Ogah Kasih Garansi Vaksin Datang Corona Hilang

Sejak dinyatakan positif Covid-19, Ronaldo tampak menjalani isolasi mandiri dengan tenang karena terindikasi sebagai orang tanoa gejala (OTG). Pemberitaan mengenai eks pemain Manchester United ini dalam menjalani hari-hari karantina tetap menuai perhatian. Khususnya, mengenai gaya rambut barunya yang plontos.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini