Tebar Asuransi Gratis ke 4.000 Masyarakat Indonesia, Bhinneka Life Peroleh Rekor MURI

Tebar Asuransi Gratis ke 4.000 Masyarakat Indonesia, Bhinneka Life Peroleh Rekor MURI Foto: Ist

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar program Pemberian 4000 Asuransi Kecelakaan Gratis Untuk 4000 Masyarakat Indonesia dengan total nilai manfaat senilai Rp160 miliar. Hal ini dilakukan perseroan dalam merayakan ulang tahun yang ke empat. Bhinneka Life mengusung tema “Empati Bhinneka Life Untuk Negeri” sebagai bentuk kepedulian Bhinneka Life kepada masyarakat Indonesia ditengah kondisi pandemi saat ini.

Pemberian manfaat asuransi kecelakaan gratis ini dilakukan secara serentak selama tujuh hari berturut yaitu sejak tanggal 1 sampai 7 Oktober 2020 oleh agen pemasar Bhinneka Life melalui kantor pemasaran regional dan diteruskan ke lebih dari 100 kantor pemasaran Bhinneka Life yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Program pemberian manfaat asuransi kecelakaan gratis ini pun mendapat apresiasi dan pengakuan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Pemberian Polis Asuransi Jiwa di Lokasi Terbanyak. Piagam penghargaan diterima oleh Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, ditengah event perayaan HUT ke empat Bhinneka Life yang diselenggarakan secara virtual melalui platform online video conference pada Kamis, 22 Oktober 2020 dan dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan/ti Bhinneka Life se Indonesia.

Baca Juga: Asuransi MSIG Indonesia Kantongi Sertifikat Keamanan Data

“Pada momen ini, kami ucapkan puji syukur kepada Tuhan YME sekaligus berterima kasih kepada seluruh karyawan, nasabah dan mitra Bhinneka Life yang telah memberikan dukungan besar selama 4 tahun perjalanan Bhinneka Life. Kami berkomitmen untuk terus hadir memberikan perlindungan jiwa bagi masyarakat dan keluarga Indonesia dengan menghadirkan ragam produk asuransi jiwa yang sangat terjangkau serta kualitas layanan yang semakin teruji dari waktu ke waktu. Hal ini dibuktikan dari testimoni nasabah atas proses klaim yang cepat dan tepat waktu, index kepuasaan layanan oleh tenaga pemasar dan para nasabah” ujar Direktur Utama Bhinneka Life, Wiroyo Karsono, dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (22/10/2020).

Ia mengungkapkan jika kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat Bhinneka Life untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, salah satu program yang baru diluncurkan oleh Bhinneka Life pada bulan Oktober ini adalah program LINTERA (Lingkungan Sejahtera) yang merupakan salah satu srategi pemasaran perusahaan yang utama untuk menjangkau pasar kelas menengah yang tersebar meluas dari kota hingga ke desa.

“Disamping itu, program Lintera juga sekaligus menjadi jembatan kegiatan literasi dan edukasi Bhinneka Life kepada masyarakat akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan sejak dini,” tambahnya.

Baca Juga: Asuransi Simas Jiwa Luncurkan Proteksi Rawat Inap bagi Pengguna Grab

Dalam perjalanannya selama empat tahun, kinerja terbaik Bhinneka Life telah diakui oleh berbagai media dan lembaga independen lainnya. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya penghargaan dan prestasi yang diraih oleh Bhinneka Life diantaranya penghargaan dari Warta Ekonomi sebagai Perusahaan Asuransi Inovatif dalam Pengembangan Produk dan Layanan Kategori Asuransi Jiwa di ajangIndonesia Most Innovative Business Award 2019, penghargaan dari Majalah TOPBusiness sebagai TOP Life Insurance 2019 Kategori Aset 1 – 3 Triliun di ajang TOP Finance 2019, dan baru saja Bhinneka Life meraih penghargaan TOP GRC (Governance, Risk Management & Compliance) 2020 dengan Predikat Baik dari Majalah TOPBusiness.

Perayaan HUT ke empat Bhinneka Life juga dimeriahkan oleh berbagai performance dari program HUT Bhinneka Life yang diikuti oleh karyawan dan agen pemasar Bhinneka Life seperti program Bhinneka Life Mencari Bakat, Kantor Pemasaran Terkreatif, pembagian doorprize dan berbagai program lainnya.

Bhinneka Life memiliki lebih dari 100 kantor pemasaran yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan lebih dari 13.000 agen pemasar berlisensi, Bhinneka Life telah tumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang terpercaya dan telah melindungi lebih dari 90 ribu pemegang polis.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini