Gokil Sih! Gak Henti Ekspansi CSAP Buka Mitra10 di Bekasi

Gokil Sih! Gak Henti Ekspansi CSAP Buka Mitra10 di Bekasi Foto: Ist

Di tengah pandemi Covid-19, PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP)tidak berhenti berekspansi. Perseroan kembali meresmikan gerai Mitra10 ke-36 di Jatimakmur, Bekasi. Superstore Bahan Bangunan dan Home Improvement ini merupakan gerai kedua yang diresmikan Perseroan sepanjang tahun ini (2020). Sebelumnya pada bulan April 2020 lalu CSAP telah membuka Mitra10 ke-35 di Lombok, NTB.

Corporate Secretary PT Catur Sentosa Adiprana Tbk, Idrus H. Widjajakusuma mengatakan bahwa industri ritel modern bahan bangunan di Indonesia masih sangat prospektif. CSAP akan terus melakukan ekspansi untuk memenuhi bertumbuhnya permintaan bahan bangunan dalam suasana berbelanja yang aman dan nyaman dengan konsep “One Stop Shopping & Solution”.

“Dan tentu saja memperhatikan prinsip kehati-hatian (prudent) dalam berinvestasi dan berusaha di tengah masa pandemi,” katanya, secara virtual melalui video conference Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Buat Mitra10 Makin Menjamur, Pemilik Gelontorkan Puluhan Miliar

Menurutnya, dalam pemilihan lokasi, Mitra10 memiliki konsep gerai yang berdiri sendiri, tidak berada dalam mal atau pusat perbelanjaan. “Hal ini dikarenakan konsep destinasi kebutuhan bahan bangunan dan banyaknya item barang yang ditawarkan, besar dan berat barang yang ditawarkan, kebutuhan area Gudang yang luas serta mempermudah pembeli dalam mengakses/ parkir, bertransaksi dan membawa barang belanjaan,” terangnya.

Baca Juga: Pemilik Mitra10 Dapat Pinjaman Puluhan Miliar dari Bank Danamon

Mitra10 Jatimakmur menempati area seluas 5.800m2 dengan area penjualan seluas 3.000m2, area Gudang seluas 1.700m2 serta memperkerjakan 74 karyawan. Superstore yang ditata secara modern dan nyaman ini menawarkan Stock Keeping Unit (SKU) sebanyak 25.000 item barang, dimana lebih dari 80% di antaranya merupakan produk buatan dalam negeri dan produk private brand andalan Mitra10, seperti Zehn, Tidy, Sincere, Durafloor, dan Fiorano.

ia mengungkapkan bahwa pemilihan di area Jabodetabek tidak lepas dari pertumbuhan kawasan residensial di kawasan tersebut. “Terlebih Mitra10 menyasar pemilik rumah yang bermaksud untuk merenovasi maupun membangun tempat tinggalnya baik itu rumah tapak maupun apartemen,’tutupnya.

CSAP merupakan perusahaan distribusi terbesar & terkemuka bahan bangunan, kimia dan Consumer Goods/FMCG, dan pemilik jaringan gerai ritel moderen Mitra10 & ritel moderen furnitur Atria. Saat ini CSAP memiliki 42 Cabang Distribusi Bahan Bangunan di 40 kota besar, 4 Cabang Distribusi Kimia, 38 Area Distribusi Consumer Goods (FMCG), 36 gerai “Mitra10” Ritel Moderen Bahan Bangunan & Home Improvement dan 12 gerai “Atria” Ritel Moderen Home Furnishing.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini